Lifestyle

Five Feet Apart: When A Touch Becomes Impossible

by Annisa Muthia on 18 Mar, 2019
Community Executive

Menyentuh orang yang kita kasihi ialah hal yang lumrah. Sentuhan terkadang menandakan rasa peduli, percaya, dan juga merupakan bentuk ungkapan kasih sayang. Akan tetapi, ternyata gestur sederhana tersebut menjadi suatu hal yang tak memungkinkan untuk sebagian orang. Seperti kisah sepasang remaja dalam drama romantis Five Feet Apart.

Disutradarai oleh Justin Baldoni, film Five Feet Apart bercerita tentang Stella (Haley Lu Richardson), seorang gadis remaja yang gemar membagikan harinya melalui internet. Sekilas ia memang tampak seperti remaja pada umumnya, namun gadis malang ini menderita kelainan genetik yang disebut cystic fibrosis. Hal tersebut membuat ia kesulitan bernapas dan kerap membatukkan lendir dari paru-parunya.

Menghabiskan waktu di rumah sakit, Stella bertemu dengan sesosok lelaki seumurannya bernama Will (Cole Sprouse). Sosok remaja charming tersebut ternyata menderita penyakit yang sama dan mereka saling jatuh cinta. Tak seperti kekasih pada umumnya, penyakit cystic fibrosis memaksa mereka untuk menjaga jarak 6 kaki agar tak membahayakan satu sama lain.

Selama 120 menit, kamu akan disuguhkan berbagai adegan yang mengaduk emosi. Tak hanya kisah cinta, film produksi CBS Film ini juga menawarkan cerita persahabatan dan keluarga yang hangat. Mulai dari perawat rumah sakit yang penuh perhatian, sahabat yang selalu mendukung, serta sosok ibu dan kakak yang sabar menemani.

Selain itu, keseruan Five Feet Apart juga diperkuat dengan karakter kedua tokoh utama yang bertolak belakang satu sama lain. Will merupakan laki-laki yang terkesan cuek dan careless, sedangkan Stella terobsesi pada ketertiban dan menjalani hidupnya dengan sangat teratur. Kamu akan menemukan berbagai pertengkaran yang berujung manis dan penuh kejutan.

Ingin tahu kelanjutan kisah Stella dan Will? Apakah mereka berhasil mempertahankan hubungan yang penuh rintangan, atau memilih untuk menyerah dan melanjutkan hidup masing-masing? Kamu bisa menemukan jawabannya di bioskop terdekat, karena film yang diangkat dari novel berjudul sama ini tayang sejak tanggal 15 Maret 2019 lalu. Sedikit spoiler, jangan lupa siapkan tisu sebelum masuk ke teater ya, Clozetters! Selamat menyaksikan!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel