Beauty

Fresh, Juicy Lips With Rollover Reaction's DEWDROP!

by Annisa Muthia on 28 Nov, 2021
Community Executive

Di tengah sibuknya aktivitas sehari-hari, kamu tentu ingin tetap tampil maksimal, bukan? Terlebih seiring berkurangnya kasus COVID-19, banyak dari kamu yang mulai kembali work from office, kuliah tatap muka, hingga menghadiri beragam kegiatan di luar rumah. Makeup yang menunjang penampilan tentu dibutuhkan agar wajah terlihat segar dan membuatmu semakin percaya diri.

 

Salah satu brand kosmetik tanah air, Rollover Reaction, kembali menghadirkan inovasi terbarunya bertajuk ‘DEWDROP! Lip and Cheek Tint’. Sesuai dengan namanya, produk multifungsi ini bisa kamu gunakan sebagai perona bibir dan pipi untuk memaksimalkan tampilan wajah yang segar merona. Merupakan produk hybrid yang memuat makeup dan skincare sekaligus, DEWDROP! menghadirkan formula yang 100% vegan dan ampuh menutrisi bibir dan kulitmu.

Reina Triswan, Head of Marketing Rollover Reaction, menjelaskan bahwa DEWDROP! merupakan tint pewarna yang berbeda dengan produk lain yang serupa berkat kandungan dan manfaatnya. Terdapat 4 macam plant oil yaitu Jojoba oil, Calendula Oil, Coconut oil, 8 macam ekstrak buah tropis termasuk Mangga, Pisang, Nanas, dan Pepaya, serta vitamin C & E. Oleh karena itu, produk ini tak hanya memberikan tampilan bibir yang juicy, lembut, dan sehat, tetapi turut melindungi bibir dari radikal bebas dan tak meninggalkan efek kering setelah digunakan.

 

DEWDROP! hadir dengan 6 shades universal yang cocok untuk berbagai jenis skintone, yaitu; Palm Springs, burnt orange dengan coral undertone; Mimosa, caramel brown dengan warm undertone; Ginger Ale, light ginger brown; Sour Cherry, bright cherry red; Cosmopolitan, guava pink dengan mauve undertone; dan Bahama, deep raspberry red. Kamu bisa mengaplikasikan DEWDROP! pada bibir, serta menggunakannya sebagai tint blush untuk pipimu.

Short Review

 

Berbekal packaging yang apik, Rollover Reaction selalu berhasil mencuri perhatian dengan desain kemasan dan box-nya. Begitu pula dengan DEWDROP! Lip and Cheek Tint yang dikemas dalam box floral bergaya retro dan botol balok yang sleek dengan tutup transparan. Meskipun produk ini diluncurkan pada musim hujan, tampilan packaging dengan warna peach yang dominan mengingatkan saya akan liburan musim panas yang ceria dan selalu ditunggu.

 

DEWDROP! dibekali dengan teardrop-shaped applicator berujung lancip, memudahkan saya untuk menjangkau ujung bibir dalam sekali aplikasi. Teksturnya yang more into oily than watery membuat produk ini mudah di-blend, terasa ringan di bibir, cepat nge-set, dan tak meninggalkan efek kering setelah digunakan. It feels like a lip care, but with pigmented (and lovely) colors! Personally, tekstur DEWDROP! ini lah yang membuat saya amat jatuh cinta dengan produk ini.

Ketika pertama diaplikasikan, terdapat efek dewy yang membuat wajah terlihat fresh secara instan. Efek ini memudar seiring waktu, namun stain-nya bertahan di bibir dan memberikan rona yang natural, bahkan setelah saya makan dan minum. Dari seluruh shades yang ditawarkan, Ginger Ale merupakan favorit saya. Warna ginger yang cerah, hangat, namun tak terkesan mendominasi keseluruhan penampilan. Perfect for effortless daily look!

 

Bagi kamu yang ingin mencoba DEWDROP! Lip and Cheek Tint, kamu bisa menjumpai produk seharga Rp109.000,- ini di gerai Rollover Reaction Plaza Indonesia Level 4, vending machine #RollOnTheGo di Lippo Mall Puri, atau secara online di rolloverreaction.com, Tokopedia, Sociolla, TikTok Shop, dan Lazada. So, ready to #GetFRReshenUp with DEWDROP! Lip and Cheek Tint? We bet you are!