Beauty

From Lip Care To Lip Makeup, This Brand Has Them All

by Annisa Muthia on 28 Feb, 2019
Community Executive

Klasik dan selalu dibutuhkan, produk pewarna bibir kerap jadi favorit untuk dikoleksi. Mulai dari lipstick, lip matte, lip cream hingga lip stain menjadi barang yang wajib ada dalam tas atau pouch makeup. Produk ini laksana “senjata” yang bisa mengangkat penampilanmu agar lebih paripurna.

 

Melengkapi kebutuhanmu akan jenis dan warna produk bibir yang beragam, brand kosmetik asal Inggris Collection resmi meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia tanggal 27 Februari 2019 lalu. Acara peluncuran yang juga dihadiri oleh Beauty Influencer Rachel Goddard dan Bellinda Putri ini diadakan di Senayan City Jakarta. Dalam acara ini, Mr. Rajan, Vice President Collection Cosmetics Indonesia mengatakan bahwa ia yakin produk Collection akan diterima di pasar kosmetik Indonesia karena dibuat khusus dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Ia juga menyatakan bahwa produk Collection yang praktis dan multifungsi dapat menunjang berbagai karakteristik perempuan Indonesia yang berbeda.

Terdapat 6 jenis produk bibir yang diluncurkan oleh Collection Cosmetics Indonesia dan terbagi menjadi 4 jenis lip makeup dan 2 jenis lip care. Rangkaian lip makeup tersebut ialah Moisturizing Lip Color, lipstick semi-matte yang mampu menyamarkan garis halus pada bibir dengan sempurna, Kiss Proof Lip Stain yang bertekstur ringan, alami dan mengkilap, Moisturizing Lip Cream Matte dengan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir matte, serta Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam yang memberikan kesan glamor pada tampilan akhirnya. Mengandung vitamin E, semua produk lip makeup Collection juga dapat berfungsi sebagai antioksidan dan menetralkan radikal bebas.

 

Untuk varian lip care, Collection meluncurkan Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25 yang mampu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari UVA/UVB, serta Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado yang menggunakan gula asli, scrub biji alpukat dan candelilla untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Seluruh produk Collection bisa kamu temukan di Pop Up Store Collection Senayan City lantai LG dan E-Commerce Shopee. Dapatkan promo menarik selama periode launching dari tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019.