Men

Futuristik! Intip Kolaborasi Converse Dengan A-COLD-WALL*

by Annisa Muthia on 02 Jun, 2022
Community Executive

Kejutan bagi para pecinta street style! Brand sepatu ternama Converse resmi meluncurkan kolaborasi lanjutan bersama brand asal Inggris A-COLD-WALL*. Kali ini, sepatu unik bergaya futuristik Aeon Active CX siap diperebutkan para kolektor sneakers di seluruh dunia.

 

Kental dengan estetika Founder A-COLD-WALL*, Samuel Ross, Aeon Active CX hadir dengan desain kontemporer dan avant-garde: warna cerah, bahasa visual yang subversif, serta sol luar transparan. Tampilan tersebut didukung material nyaman dan teknologi milik Converse, menciptakan sepatu ergonomis, breathable, yang mampu menopang postur dan pergerakan kaki secara optimal.

Meskipun gaya Samuel Ross amat signifikan pada tampilan Aeon Active CX, DNA klasik Converse tetap terlihat melalui bahan suede dan kulit yang membentuk ujung tumpul. Siluet low-top dalam seri CX premium ini dilengkapi pelindung elastis dan jala combo untuk rasa nyaman pada kaki, serta hak tebal dan sol berbahan TPU untuk sepatu yang mudah dikenakan maupun dilepaskan. Kabarnya, Aeon Active CX ini merupakan indikasi bagaimana bentuk Converse di masa yang akan datang.

Kolaborasi terbaru Converse bersama A-COLD-WALL* ini hadir dalam dua variasi warna: Micro Chip/Healing Jade/Black yang tersedia secara eksklusif di Converse.id dan Black/ Black Apple/Green yang dapat diperoleh melalui gerai Converse Grand Indonesia, Senayan City, dan Paskal Bandung. Masing-masing pasang sepatu ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 2.299.000,- hingga Rp 2.999.000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty