Lifestyle

Galentine’s Day? Yuk, Lakukan 4 Kegiatan Ini Besama Sahabatmu

by Viena Rissanty on 08 Feb, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Mgril83
Saat ini telah memasuki bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayang atau sering disebut sebagai Valentine’s day. Banyak dari kamu bersama pasangan telah merencanakan aktivitas, seperti dinner, nonton bioskop, dan masih banyak lagi. Sayangnya, tidak semua orang dapat merayakan Valentine. Bagi kamu yang tidak merayakan Valentine, pastikan tidak melewati Galentine’s Day yang jatuh pada tanggal 13 Februari. Merupakan hari kasih sayang yang ditujukan untuk sahabatmu, berikut 4 kegiatan yang bisa kamu lakukan:
Girls Trip
Rasanya selalu menyenangkan jika bisa berlibur bersama sahabat. Pada Galentine’s day kamu dan sahabatmu bisa melakukan Girls Trip. Tidak harus pergi jauh menggunakan pesawat, kamu bisa memilih destinasi liburan yang dapat ditempuh melalui jalan darat, seperti Bandung dan Puncak.
Girls Night Out
Tidak bisa cuti untuk girls trip? Tidak masalah! Kamu dan sahabatmu bisa merayakannya dengan girls night out, menikmati live music. Selain untuk bersenang-senang, live music juga dapat melepas stres dari padatnya aktivitas sehari-hari.
Sleep Over
Bertemu dengan sahabat dalam hitungan jam rasanya tidak cukup untuk berbagi cerita saat Galentine’s day. Sleep Over bisa menjadi aktivitas seru yang dapat kamu lakukan. Jangan lupa untuk menyiapkan cemilan dan berikan sedikit dekorasi untuk melengkapi suasana Galentine’s day.
Masak Bersama
Masak bersama atau 'masak-masakan' selalu menjadi aktivitas yang menyenangkan saat masih kecil. Tidak ada salahnya untuk bernostalgia bersama sahabatmu dengan memasak makanan favorit saat kecil. Hal ini akan terasa sangat menyenangkan dan menambah kedekatan bersama sahabatmu.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel