Beauty

Gemerlap Panggung TRESemmé The Runway 2017

by Cynda Adissa Lianita on 23 Nov, 2017
Community Executive

Lampu dan panggung runway sudah terhampar megah di depan mata. Setelah rangkaian aktivitas dan pemilihan 50 finalis, TRESemmé The Runway 2017 pun digelar. Perhelatan besar ini diselenggarakan pada Sabtu, 11 November 2017 di Empirica Jakarta. Warna hitam menjadi warna identik untuk TRESemmé, kali ini pun dekorasi dan tata panggung juga dibuat senada.
 
Tahun ini, TRESemmé mencoba berkolaborasi dengan COTTONINK, brand clothing lokal dengan koleksi-koleksi yang edgy, casual, dan tetap terlihat feminin chic. Tidak hanya itu, TRESemmé juga berkolaborasi dengan Lakmé Makeup Indonesia sebagai official makeup untuk TRESemmé Runway 2017. 
Saat memasuki Empirica, ada beberapa booth foto yang menjadi favorit para tamu undangan yang hadir di acara TRESemmé The Runway 2017. Mereka pun bergantian berfoto dilengkapi outfit hitam yang glamor dan elegan. Tidak ketinggalan para TRESemmé Squad juga hadir dan siap menyaksikan TRESemmé The Runway 2017 dengan #RunwayReadyHair mereka masing-masing.
Acara dimulai dengan pemutaran Fashion Film Video dan para Tresemmé Squad serta para TRESemmé Digital Face 2017. Mereka hadir sambil memperkenalkan rangkaian produk terbaru secara eksklusif, yaitu TRESemmé Deep Cleanse & Protect. Kandungan ekstrak ginger dan green tea mampu membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, serta mengembalikan kilau dan sehat pada rambut. 
Sedikit berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini hanya ada 50 finalis yang berkesempatan untuk melangkahkan kaki mereka di atas panggung TRESemmé The Runway 2017 yang gemerlap. Sebelum berada di atas panggung, mereka telah mendapatkan berbagai pelatihan dan pembekalan untuk menjadi seorang TRESemmé Digital Face 2018. 

Saat musik dimainkan, ada penampilan spesial dari RAN yang menjadi pembukaan acara ini. Seiring dengan performance spesial dari RAN, para finalis pun muncul dan melangkahkan kaki mereka di panggung TRESemmé The Runway 2017. Selain RAN, ada juga penampilan dari Neonomora. 
Tiba di akhir acara, saatnya pengumuman 3 pemenang yang dipilih untuk menjadi TRESemmé Digital Face 2018. Mereka adalah Syalshabilla, Agustina Tamara, dan Venezia Indra. Congratulations untuk para pemenang!