Beauty

Get Beauty Inside-Out Naturally

by Cynda Adissa on 07 Dec, 2015

Image Courtesy of Natural Honey
Kulit kusam dan kering menjadi permasalahan utama bagi perempuan. Debu dan polusi udara di sekitar pun sangat sulit dihindari. Perempuan aktif seperti kamu tentu saja harus memperhatikan kondisi kulit. Kamu harus memiliki lotion yang memberikan manfaat & perlindungan secara menyeluruh dengan satu langkah mudah.
Kali ini, ClozetteCrew merekomendasikan produk perawatan kulit untuk kamu, Natural Honey Pure Honey Lotion! Produk hand & body lotion yang berasal dari madu alami. Produk ini memiliki 4 varian dengan SPF 30 dalam varian Pure White dan 24H moisturizing formula di 3 varian lainnya. Selain memproteksi & menutrisi kulit, Natural Honey Pure Honey Lotion juga membantu para perempuan memancarkan kecantikan luar dan dalam secara alami. 
Yuk, simak 4 varian Natural Honey Pure Honey Lotion untuk perlindungan kulit cantikmu.
Image Courtesy of Natural Honey

1. Natural Honey Antioxidant

Image Courtesy of Natural Honey
Kondisi lingkungan yang buruk membuatmu harus memiliki perlindungan ekstra untuk kulit. Cuaca yang tidak menentu juga mempengaruhi kondisi kulit, apalagi jika kamu bekerja di luar ruangan. Kehadiran Natural Honey Antioxidant dapat membantu melindungi kulitmu dari kotoran, asap, debu, polusi udara dan lainnya. 
Kandungan: 24h Moisturizing Formula yang mengunci kelembaban dan menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam selama 24 jam 
Keunggulan: Melindungi kulit dari polusi atau kondisi buruk lingkungan 
Komposisi: Pure Honey, Orange Extract, dan UV Protection

2. Natural Honey Moisture Rich 

Image Courtesy of Natural Honey
Jika kamu memiliki kulit kering, kasar serta pecah-pecah, kamu bisa menggunakan Natural Honey Moisture Rich. Formula yang kaya dengan Olive Oil memberikan kelembaban ekstra untuk kulit tetap sehat, segar, dan bercahaya. 
Kandungan: 24h Moisturizing Formula yang menjaga kelembapan & menutrisi kulit sepanjang hari. 
Keunggulan: Melembabkan kulit yang sangat kering menjadi lebih lembut dan sehat 
Komposisi: Pure Honey, Olive Oil, dan Vit E

3. Natural Honey Pure White

Image Courtesy of Natural Honey
Beberapa perempuan memiliki kulit kusam dan tidak bercahaya. Mulailah melindungi & merawat kulitmu dengan Natural Honey Pure White yang membuat kulit tampak bercahaya dan menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih cerah. 
Kandungan: SPF 30 PA++, memberikan perlindungan aktif dari bahaya sinar UVA dan UVB 
Keunggulan: Membuat kulit tampak cerah & memberikan perlindungan ekstra 
Komposisi: Pure Honey, Yoghurt, dan Vit B3

4. Natural Honey Firm & Youthful

Image Courtesy of Natural Honey
Lotion biasa saja ternyata tidak cukup, kulitmu perlu perawatan yang lebih intensif untuk menjaga kekencangan kulit. Kamu bisa membuat kulit tampak cantik dan muda dengan Natural Honey Firm & Youthful. 
Kandungan: 24h Moisturizing Formula yang memastikan kulitmu tetap lembap selama 24 jam. 
Keunggulan: Membuat kulit tampak lebih kencang, cantik muda. dan sehat. 
Komposisi: Pure Honey, Yeast Extract, dan Collagen.
Selain ke-empat produk hand & body lotion, ada juga produk terbaru Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care, lho! Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki masalah stretchmark yang biasanya terdapat di daerah perut, dada, punggung, paha, dan bokong. Natural Honey Body Serum ini juga aman digunakan untuk ibu hamil, Clozetters.
Image Courtesy of Natural Honey
 
Kandungan 20x Hydro-Collagen berfungsi sebagai skin nourishment, Centella Asiatica, Yeast Extract dan Hyaluronic Acid sebagai skin conditioner, dan Vitamin E sebagai sumber antioksidan. Seluruh kandungan secara sinergis bekerja untuk menyamarkan stretchmark, memperbaiki tekstur kulit, serta memberikan kelembaban & meningkatkan elastisitas kulit. Sekarang, kamu bisa terbebas dari masalah stretchmark pada kulitmu! 
Seluruh produk Natural Honey mengandung madu alami yang diproses dengan teknologi modern yang dapat mempertahankan kemurniannya. Kelembaban yang berasal dari madu alami ini akan membuat kulitmu tampak cantik bersinar. So, jangan ragu untuk mencoba kemurnian madu dalam Natural Honey, ya!
www.naturalhoney.co.id