Beauty

Glowing Skin In 3 Steps Night Routine

by Viena Rissanty on 05 Apr, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador andreahamdan
Merawat kulit wajah merupakan hal yang digemari banyak orang. Selain menyenangkan merawat kulit bisa menjadi investasi masa depan. Sama pentingnya dengan merawat wajah, kulit tubuh juga harus diperhatikan. Tidak perlu menggunakan langkah yang sulit, cukup dengan langkah sederhana dan konsisten kulit tubuhmu akan tetap terjaga.
Seperti yang kita tau proses pembaharuan sel kulit terjadi pada saat malam hari. Maka tidak heran jika perawatan kulit pada malam hari sangat diutamakan. Berikut 3 langkah singkat merawat kulit pada malam hari.
Membersihkan Tubuh
Sumber foto: Clozette Ambassador Kirei_Makeup
Tanpa kita sadari melakukan aktifitas seharian di luar maupun di dalam ruang dapat menyebabkan tubuh kita menjadi kotor. Sebelum melakukan perawatan kulit pada malam hari, kamu dapat membersihkan tubuh terlebih dahulu. Mandi sore merupakan pilihan yang tepat untuk membersihkan tubuh dari segala kotoran yang menempel. Namun padatnya jadwal bisa membuat kamu pulang hingga larut malam, sehingga membersihkan tubuh dengan cara mengelap dengan handuk basah bisa menjadi pilihanmu.
Menggunakan Body Oil
Sumber foto: Star Clozetter hisafu
Setelah seharian melakukan aktifitas, kulit bisa menjadi stress. Kamu dapat menggunakan body oil sebagai langkah pertama. Walaupun langkah ini merupakan pilihan, body oil memiliki banyak manfaat seperti melembapkan dan menghaluskan kulit serta membuat kulit lebih glowing. Jika tidak mempunyai body oil kamu dapat menggantinya dengan massage oil walaupun lebih sulit menyerap. Banyaknya pilihan oil yang dapat kamu gunakan, pastikan kamu tidak salah memilih.
Menggunakan Body Cream
SUmber foto: Clozette Ambassador diarykania
Merupakan langkah terakhir, body cream sudah menjadi favorit banyak orang untuk perawatan kulitnya. Tekstur yang lebih tebal dibandingkan dengan body lotion, membuat body cream lebih melembabkan kulit dan tahan lama. Selain memiliki banyak pilihan aroma, body cream dapat ditemukan dengan mudah.