Lifestyle

GOT7 Flight Long [Turbulence] Fan Meeting

by Cynda Adissa Lianita on 26 Feb, 2017
Content Writer

Sejak debut pertama pada 2014, kehadiran GOT7 ternyata telah meraih tempat tersendiri dihati para penggemarnya. Hal ini ditunjukkan dengan kedatangan GOT7 yang kedua di Indonesia pada Februari lalu. GOT7 terdiri dari 7 personil, diantaranya JB (Im Jae Bum), Mark, Jackson, Junior, Young Jae, Bam Bam, dan Yugyeom. Fan meeting GOT7 kali ini dipromotori oleh Mecima Pro.
GOT7, grup K-Pop yang diasuh JYP Entertainment menyelenggarakan fan meeting sekaligus dalam perayaan album kedua yaitu Flight Log : Turbulance. Fan meeting kali ini bertempat di Kota Kasablanka Hall, 18 Februaru 2017, jam 18.30 WIB. Euforia fan meeting sangat terasa dengan kehadiran para penggemar yang membawa atribut unik dan seru demi menyambut idola mereka.
Sorak-sorai dan teriakan para penggemar terdengar begitu riuh saat GOT7 muncul di atas panggung. Layaknya fan meeting, acara ini tidak hanya menyuguhkan penampilan GOT7 bernyanyi dan menari saja. Para personil GOT7 juga diajak untuk berbincang serta mengikuti berbagai tantangan lucu untuk melihat sisi lain mereka yang tentu saja ingin dilihat oleh para penggemar. Tidak sampai disitu, para fans yang beruntung juga ikut bermain diatas panggung bersama para personil GOT7, lho!
Pada fan meeting kali ini, terasa sangat hangat dan menyenangkan. Apalagi GOT7 membawakan lagu-lagu terbaru mereka. Beberapa diantaranya: Let Me, Hard Carry, Fly, If You Do, dan Turbulence. Suasana haru juga dibawa dalam fan meeting kali ini. Para penggemar GOT7 yang disebut dengan Ahgase, memberikan video pendek dari para Ahgase di seluruh Indonesia untuk mewakili antusiasme dan sapaan hangat untuk idola mereka.
Tidak lupa juga para personil GOT7 mengucapkan terima kasih untuk para Ahgase di Indonesia yang menyambut mereka mulai dari bandara hingga saat fan meeting ini berlangsung. "Terima kasih banyak untuk videonya. Kami akan membalasnya tahun ini. 2017 akan menjadi tahun GOT7!" ucap Bambam.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel