Beauty

Grand Opening Wonderbelle Beauty Bar

by Cynda Adissa Lianita on 25 Jan, 2017
Content Writer

Penggemar treatment kecantikan patut bergembira dengan kabar terbaru dari Wonderbelle Beauty Bar. Wonderbelle baru saja melangsungkan Grand Opening pada tanggal 17 Januari 2017 lalu. Beauty Bar dengan interior minimalis dan sekaligus industrial ini menyajikan nuansa yang nyaman saat menginjakkan kaki di dalamnya.
Pada awal kemunculannya, Wonderbelle hanya berupa studio kecil yang melayani servis Eyelashes Extension. Pihak Wonderbelle menyadari bahwa dunia kecantikan sangat luas. Semua perempuan layak mendapatkan perawatan kecantikan terbaik dengan keunikkannya masing-masing. Wonderbelle Beauty Bar ini melayani treatment diantaranya Eyelashes Eztension, Nail Treatment, Eyebrow Embriodery, serta Hair Treatment seperti Hair Spa, Creambath, dan Cuci & Blow.
Wonderbelle ingin menyebarkan kesadaran bahwa setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, Wonderbelle bekerjasama dengan Glo Indonesia dan Mineral Botanica pada tanggal 13 Januari 2017 untuk mengadakan makeup class dengan tema "Empowering Woman". Peserta yang hadir adalah para ibu-ibu penjual makanan serta penjaga warung di sekitar Wonderbelle.
Setiap ibu diberikan alat makeup dasar dari Mineral Botanica sehingga mereka tetap bisa merawat wajah mereka saat di rumah seperti yang sudah diajarkan saat makeup class. Alat makeup iin merupakkan hasil Charity yang dilaksanakan pada Grand Opening dengan pembelian 1 T-Shirt "Empowering Woman" berarti kamu sudah menyumbangkan 1 makeup kit untuk 1 ibu.