Beauty

Hairlympic For Stronger Hair

by Viena Rissanty on 27 Feb, 2018
Community Executive

Rambut rontok menjadi masalah yang banyak dihadapi oleh perempuan Indonesia. Meskipun menjadi permasalahan yang harus dihadapi sehari-hari, banyak perempuan tidak percaya akan keindahan dirinya akibat kerontokan yang dialami. Tentunya terdapat beberapa faktor yang dapat kamu perhatikan sebagai penyebab rambut rontok berikut ini.
Garis keturunan merupakan hal yang sangat kuat ikatannya, begitu juga dengan kerontokan rambut yang dapat disebabkan oleh gen. Dapat terjadi pada siapapun, kerontokan menyebabkan kebotakan pada usia dini. Adapun ciri-ciri rambut rontok yang disebabkan oleh gen adalah memiliki kerabat yang mengalami kerontokan, batang rambut menipis & mengecil serta rapuh & mudah patah.
Sumber foto: www.facebook.com/doveindonesia
Setuju atau tidak, salon menjadi destinasi utama untuk melakukan perawatan rambut, seperti cream bath dan hair spa. Nyatanya, menguatkan rambut dari luar saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan kebutuhan dari dalam seperti gizi yang seimbang. Pola makan yang baik akan mendukung pertumbuhan rambut baru dengan warna yang indah.

www.dove.com/id

Saat ini penampilan rambut perempuan harus serba cepat dan rapih. Ada banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan hasil rambut yang indah. Tentunya melakukan blow, menyatok dan mewarnai rambut dapat mengakibatkan kerontokan. Apakah faktor kerontokan rambutmu termasuk dalam kategori di atas? Jika tidak, mungkin saja kamu sedang memiliki banyak pikiran. Stres menjadi salah satu faktor terbesar yang mengakibatkan kerontokan rambut.
Keindahan sejati sesungguhnya berbeda di dalam diri masing-masing perempuan, mempercayai akan hal itu Dove mengerti permasalahan rambut rontok dari akarnya. Rangkaian Dove Total Hair Fall Treatment merupakan inovasi produk yang memiliki kandungan trichazole yang dapat menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung dan membuatnya 10x lebih kuat terhadap kerontokan.
Untuk membantu mengatasi permasalahan rambut rontok yang dialami perempuan, Dove mewujudkan misinya yaitu, memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan rambut rontok dari dalam dengan mengadakan “Dove Hairlympic Studio”, sebuah tempat yang menyediakan berbagai macam kegiatan untuk memberikan solusi terbaik dari permasalahan rambut. Kamu bisa melakukan hair check yang dilanjuti dengan hair care menggunakan Dove Total Hair Fall Treatment untuk menguatkan rambutmu. Aktifitas lainnya adalah “Dove It Yourself” yang mengajak kamu untuk melakukan body strength activity untuk menguatkan tubuh dan melepas stres dengan sister talk corner.
Sumber foto: www.dove.com/id
Kamu dapat mendatangi Dove Hairlympic Studio yang diadakan di 9 Kota yaitu, Bandung – Universitas Parahyangan, Jogja – Universitas Gajah Mada, Surabaya – Tunjungan Plaza3, Malang – Universitas Brawijaya, Semarang – Transmart Semarang, Medan – Plaza Medan Fair, Bali – Discovery Shopping Mall, Makassar – Mall Panakukang, Palembang – Transmart Radial. Melengkapi acaranya, Dove mengadakan challenge secara online dan offline. Pemenang yang terpilih akan berkesempatan untuk bergabung dengan "Dove Hairlympic Camp" pada bulan Mei 2018 di Ubud, Bali.