Lifestyle

Hal Yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Berangkat Ke Pesta

by Cynda Adissa Lianita on 10 Apr, 2017
Content Writer

Sumber Foto: shutterstock.com

Untuk kamu para wanita sosialita, datang ke sebuah pesta bisa menjadi ajang tepat untuk memperluas networking. Berkenalan dan bertukar pikiran dengan orang-orang baru adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Karena itu, selain didukung oleh topik yang menyenangkan kita juga dituntut untuk mampu mempresentasikan diri kita dengan baik ketika berbicara. Lalu apa saja sih, yang harus dipersiapkan agar kamu sukses melakukannya? ClozetteCrew menyajikan jawabannya di bawah ini.
Outfit yang Sesuai
Sumber Foto: thefashionspot.com
Perhatikanlah undangan dengan cermat dan pastikan apakah pesta yang akan kamu datangi memiliki tema tertentu. Jika iya, maka datanglah dengan outfit yang sesuai. Selain terasa lebih meriah, ini tentu bisa menjadi topik untuk diperbincangkan ketika bertemu dengan undangan yang lain.
Uang Cash
Sumber Foto: quickanddirtytips.com
Untuk beberapa pesta, hidangan tertentu seperti minuman tambahan bisa dikenakan biaya. Sekedar jaga-jaga saja, pastikan kamu juga membawa uang cash ya. Jangan sampai kamu berhutang dengan orang yang padahal baru kamu kenal. Bisa awkward!
Kartu Nama
Sumber Foto: simonstratford.com
Tidak jarang obrolan kasual berubah menjadi obrolan bisnis yang ambisius. Beberapa lembar kartu nama untuk menunjukan identitasmu bisa sangat diperlukan.
Datang Lebih Awal untuk Si Mudah Gugup
Sumber: laurenconrad.com
Datanglah ontime atau beberapa menit lebih awal dibanding tamu-tamu yang lain. Ini membuat kamu lebih bisa menguasai keadaan atau mempersiapkan diri lebih baik. Karena harus diakui, terkadang melihat orang yang datang satu persatu jauh lebih menyenangkan ketimbang tiba-tiba langsung bertemu banyak orang di waktu yang bersamaan.
Nafas Segar
Sumber Foto: drmichaels.com
Tidak bisa dipungkiri, aroma nafas kita saat berbicara menentukan penilaian orang terhadap karakter kita. Jadi pastikan juga sebelum berangkat kita sudah terbebas dari bau mulut ya.
Gigi Sehat Bebas Ngilu
Sumber Foto: Sensodyne
Gigi yang bersih dan sehat juga menunjang kenyamanan seseorang ketika memandang kita berbicara. Gunakan pasa gigi Sensodyne yang selain membuat nafas menjadi segar juga bisa membuat tampilan gigi menjadi lebih putih. Formula khususnya terbukti ampuh untuk mengatasi ngilu akibat gigi sensitif. Obrolanpun tetap bisa berlanjut meskipun kamu sedang makan atau minum. 
Kamu punya kisah menarik seputar gigi sensitif? Yuk, bagikan pengalamanmu di #ceritasensodyne! Ceritakan bagaimana Sensodyne dapat membantu kamu dalam mengatasi gigi ngilu dan menangkan Grand Prize 2 buah iPhone 7 Plus, hadiah mingguan jam tangan eksklusif dan masih banyak lainnya. 
Untuk mengikutinya kamu bisa langsung ke http://www.clozette.co.id/ceritasensodyne.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel