Beauty

Hanya Dengan Satu Langkah Ini, Kamu Bisa Melawan Tanda Penuaan Pada Kulit

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : Clozette Ambassador @natahsu

Bagaikan jendela untuk melihat dunia, mata merupakan salah satu bagian penting wajah yang perlu diberi perawatan ekstra agar terjaga keindahannya. Kulit di sekitar mata dikenal sebagai salah satu bagian kulit yang sangat tipis dengan ketebalan mencapai 0,5 mm, sehingga menjadikannya sangat sensitif dan rentan terhadap tanda penuaan seperti kerutan serta menurunnya lipatan mata bagian atas. 
Dengan karakternya yang sensitif, menjadikan kulit di area mata memerlukan perawatan dan produk yang spesifik. Menurut penjelasan dari dr. Srie Prihianti, Sp.KK, PhD, FINSDV, FAADV, sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin, “Untuk mendapatkan kulit area mata yang sehat, harus melakukan perawatan rutin dengan produk khusus kulit area mata dan pilih produk yang mengandung bahan-bahan seperti peptida, niacianamide, dan antioksidan yang efektif memperlambat proses penuaan".

Hadir untuk membantu meraih kecantikan yang diidamkan oleh para perempuan, BSKIN, menghadirkan eye serum multifungsi yang bisa menjadi pilihanmu, BSKIN Eye Care Multi-Tasking Power Serum. Sesuai namanya, produk ini merupakan perawatan untuk area mata yang memiliki formulasi unik, B2O atau B-Complex Water, yaitu perpaduan produk lebah dengan mata air Pulau Jeju dari Korea Selatan.
Tak usah ragu soal kualitas, karena seluruh produk dari BSKIN telah melewati serangkaian uji klinis agar dipastikan aman dan terbukti khasiatnya. Serum mata multifungsi dari BSKIN diklaim mampu merawat area mata, mulai dari menghidrasi, mengencangkan, hingga mencerahkan kantung mata yang menggelap.
BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum dilengkapi adenosine yang mampu memberikan kelembapan dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit terutama area mata. Terdapat empat jenis peptida yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga dapat meningkatkan daya tahan kulit terhadap kerusakan eksternal serta memperlambat tanda penuaan. 
Untuk sensasi segar saat digunakan dan juga memberikan ekstra kelembapan, BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum melengkapinya dengan ekstrak aloe vera. Glycosyl trehalose dan Betaine untuk menjaga area sekitar mata tetap lembut dan elastis. Tak terlupakan, produk ini juga mengandung niacinamide, haloxyl, dan ekstrak sea daffodil yang mampu mencegah produksi melanin berlebih serta mencerahkan kulit di sekitar mata. 

Jika biasanya produk perawatan mata identik digunakan untuk usia 30 tahun ke atas, berbeda dengan BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum. Bagi kamu yang berusia 20- 30 tahun, produk ini ampuh untuk mengurangi risiko lingkaran hitam di area mata akibat stress atau kelelahan. Sementara bagi kamu yang berusia lebih dari 30 tahun, produk ini dapat memberikan efek mengencangkan dan melembapkan kulit area mata.
Setelah membahas kandungan serta manfaatnya, rasanya tak lengkap jika belum berbicara mengenai packaging dari BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum. Berbalut packaging putih yang mewah dan elegan, kemasan dari serum multifungsi ini begitu menarik perhatian. Seperti serum pada umumnya, BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum hadir dalam bentuk pump, yang praktis namun tetap higienis saat digunakan.
Cara penggunannya pun mudah, kamu hanya tinggal mengaplikasikannya dengan jari manis, dan tepuk secara lembut pada area bawah dan kelopak mata setiap malam hari menjelang tidur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakannya secara rutin minimal 4 minggu, dan buktikan perubahannya.
Tertarik mencobanya? BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum telah resmi tersedia di 145 HDI Center di Indonesia dan www.hdistore.com mulai tanggal 15 Juli 2020. Kamu bisa mendapatkan serum multifungsi ini dalam kemasan 20ml, seharga Rp1.379.000,- . Jadi, tunggu apalagi!