Lifestyle

Healthy Skin, Healthy You

by on 17 Dec, 2015

Image Courtesy of RonaPermata
Makanan yang kita konsumsi akan berpengaruh pada kondisi tubuh kita, terutama kulit. Mulailah untuk hidup sehat untuk memancarkan kecantikan kulit dari dalam. Selain asupan yang alami dan sehat, untuk mencapai kecantikan yang utuh juga dipengaruhi oleh pemilihan produk perawatan kulit yang tepat. Salah satunya penggunaan perawatan kulit berbahan alami. 
Seperti tema Clozette’s Blogger Babes Gathering kali ini yang berkolaborasi dengan Nectaria Ayu dan Natural Honey. Nuansa kuning yang dibawa dalam dekorasi dan dresscode para peserta menambah kehangatan suasana di CLEA Tea Bar & Lounge di kawasan Kemang.
ClozetteCrew dan pihak Natural Honey juga menyambut kedatangan para peserta dengan antusias. Wajah-wajah baru dari Star Clozetters, Clozette Ambassador, dan member Clozette pun tampak senang dan bersemangat untuk saling berbagi gaya hidup sehat dan mendapatkan kulit cantik secara alami.
Image Courtesy of ClozetteCrew
Acara dimulai tepat pukul 11.00 pagi. Ayu tampil dalam balutan jumpsuit skirt kuning yang lembut sesuai dengan tema hari ini. Ayu menyampaikan beberapa tips untuk hidup sehat yang sudah dijalaninya selama 5 tahun. Clean Eating dijalani oleh Ayu karena termotivasi dengan kehidupannya mendatang di masa tua. Ayu ingin di hari tua nanti ia dapat tetap beraktivitas dan memiliki tubuh yang bugar agar dapat berkumpul dengan orang-orang yang disayanginya.
Image Courtesy of ClozetteCrew
Selain mengurangi konsumsi gorengan dan karbohidrat berlebih, Ayu juga mengurangi konsumsi daging merah. Perbanyak konsumsi buah dan sayur pun perlu dimulai sejak dini. Jika kamu tidak suka dengan rasa sayuran, Ayu menyarankan untuk mulai mencoba mengkonsumsi ‘green smoothies’. Ribet? Hidup sehat memang perlu usaha dan sedikit pengorbanan. 
Image Courtesy of ClozetteCrew
Ayu percaya, kosmetik terbaik berasal dari apa yang kita konsumsi. green smoothies bisa menjadi alternatif untuk orang-orang yang tidak suka rasa sayuran. Sebagai contoh, perbandingan buah dan sayur dalam green smoothies untuk pemula sebaiknya 3:1. Seperti demo pembuatan smoothies yang dibuat oleh Ayu dengan resep 1 helai pak coy dengan 2 potong nanas dan mangga. Rasa sayuran akan teredam oleh rasa buah yang menyegarkan. Lama-kelamaan kamu akan terbiasa dengan rasa sayur dan boleh menambahkan porsi sayur dalam smoothies-mu.

Image Courtesy of ClozetteCrew

Acara dilanjutkan dengan persembahan dari Natural Honey. Brand yang terinspirasi dari kebaikan madu alami ini turut mendukung penuh konsep “Healthy Skin, Healthy You” gaya hidup sehat bagi kecantikan utuh wanita modern Indonesia. Irinne sebagai brand representative dari Natural Honey memperkenalkan produk Natural Honey kepada para peserta. Ada 4 varian hand & body lotion dari Natural Honey Pure Honey Lotion, yaitu Antioxidant, Pure White, Moisture Rich, dan Firm & Youthful. Kandungan madu alaminya menjaga kelembapan sepanjang hari, memproteksi, dan menutrisi kulit secara alami. Setiap variannya diperuntukkan spesifik bagi kebutuhan wanita modern Indonesia.

“Bagaimana caranya mengatasi stretch mark?”, tanya salah satu peserta. Irinne pun menjawab bahwa Natural Honey juga memiliki produk terbaru untuk mengatasi stretch mark, yaitu Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care. 20x Hydro-Collagen berfungsi sebagai skin nourishment dan membantu menyamarkan stretch mark, memperbaiki tekstur kulit, serta memberikan kelembaban & meningkatkan elastisitas kulit. So, selain dari pola makan dan hidup sehat, kamu juga wajib merawat kulitmu dengan Natural Honey untuk perlindungan dari luar.

Tidak berhenti sampai disitu, masih ada kejutan untuk para peserta. Ayu Nectar menantang para peserta untuk membuat green smoothies hanya dalam waktu 20 menit! Ayu menyiapkan 4 resep smoothies yang berbeda untuk masing-masing kelompok.

Image Courtesy of ClozetteCrew

Image Courtesy of ClozetteCrew

Yay! Keempat kelompok berhasil menyelesaikan green smoothies di penghujung waktu kompetisi. Keriuhan terjadi saat smoothies diletakkan ke meja penilaian. Para peserta berlomba-lomba memotret untuk mendapatkan foto smoothies yang telah mereka buat. Perwakilan setiap kelompok mempresentasikan proses dan green smoothies yang mereka buat. Finally, Ayu Nectar memilih kelompok 1 sebagai pemenangnya!

Selain itu, masih ada lagi kejutan dari Clozette dan Natural Honey. Ada 2 pemenang yang dipilih untuk kategori Photo of The Day dan Best Dress. Para pemenang mendapatkan gift shopping voucher dan bingkisan cantik dari Natural Honey. Congrats Dear! See you on the next Clozette’s Blogger Babes Gathering!

Image Courtesy of ClozetteCrew

website Natural Honey untuk informasi produk lebih lanjut di www.naturalhoney.co.id

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty