Beauty

Hi JoySeeker! These Serums Will Change Your Skin

by Viena Rissanty on 24 Mar, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Sophietahir
Jika kamu merupakan Joyseeker, pastinya ini akan menjadi kabar menyenangkan. Bagaimana tidak, Joylab kembali meluncurkan serum terbarunya untuk melengkapi Here We Glow dan Hi! Bright Serum yang telah lebih dulu diperkenalkan. Terdapat 3 serum baru untuk melengkapi langkah perawatan wajahmu agar mendapatkan kulit impian.
Sesuai dengan visi misi yang dimilikinya, Joylab menyediakan skincare minimalis dengan kadar efektivitas tinggi. Serum terbaru yang dikemas dengan botol plastik premium 30ml memiliki warna yang beragam sehingga terlihat begitu playful. Tak hanya itu, serum ini juga sangat travel friendly, lo. Tanpa panjang lebar, yuk kenalan dengan serum terbaru Joylab:
Siapa di sini yang memiliki kulit kering? Joylab memberikan solusi untukmu dengan meluncurkan Moisture Bomb Serum!
Serum yang diformulasikan dengan delapan jenis ukuran molekul Hyaluronic Acid ini dapat meningkatkan hidrasi sampai ke lapisan kulit terdalam. Seperti yang telah diketahui, mejaga skin barrier sangat penting dan banyak orang telah mengutamakannya. Joylab Moisture Bomb Serum mengandung 2% Niacinamide yang dapat memperkuat skin barrier sehingga mampu mempertahankan hidrasi kulit sepanjang hari, menyeimbangkan kelembapan kulit, dan mengontrol produksi sebum.
Ada pun kandungan humektan, yaitu 1% Betaine, Panthenol, dan Prickly Pear Extract. Kaya akan vitamin dan mineral, humektan yang dimiliki Joylab Moisture Bomb Serum memberikan ekstra hidrasi, menenangkan kulit, dan meningkatkan elastisitas. Kamu bisa mendapatkan Joylab Moisture Bomb Serum seharga Rp125.000,-. Jika kamu masih bingung untuk menggabungkan dengan skincare lain, Joylab menyarankan menggunakannya dengan Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser, Moisture Bomb Facial Toner, Moisture Bomb Pudding Gel Crème, dan Everyday is Sun-Day SPF 30 PA++.
Selanjutnya terdapat Joylab Acne Hero Serum dengan warna biru yang menggemaskan. Kalau lihat dari warnanya teringat akan bubblegum ya Clozetters. Sesuai dengan namanya, serum in imerupakan perawatan untuk wajah berjerawat. Kandungan bahan aktif seperti 1% Zinc PCA & Salicylic Acid-nya dapat menenangkan dan merawat jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering. Sedangkan untuk kandungan Tea Tree dan Green Tea-nya bekerja seagai anti bakteri tinggi yang mengandung asam aminio utnuk mengurangi peradangan.
Sedangkan kandungan Vitamin C & Licorice pada Joylab Acne Hero Serum merupakan perpaduan sempurna untuk mencegah terjadinya bekas jerawat yang menggelap. Untuk memaksimakan perawatanmu, kamu bisa menggunakannya bersama Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser, Citrus Comb Facial Toner, Skin’O’tic Moisture Gel with Probiotic,dan Brighter Sun-Day SPF 50 PA++. Yuk, dapatkan Joylab Acne Hero Serum seharga Rp135.000,-.
Serum terakhir merupakan produk yang membuat saya begitu antusias, yaitu Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic. Kandungan utama Lactobacilus Ferment Lysate bermanfaat untuk menjaga microbiota kulit agar tetap sehat dan seimbang untuk mendangkal berbagai masalah kulit. Tak hanya memberikan hidrasi, Probiotik mampu meningkatkan ledakan produksi kolagen dan meregenerasi kulit. Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic diperkaya dengan Centella Asiatica, Aloe Vera, dan HYA yang memiliki asam amino, asam lemak, dan kadar air tinggi.
Dengan Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic kamu bisa menenangkan kulit yang teriritasi secara instan. Terakhir terdapat Birch Bark & Witch Hazel. Dua bahan alami yang terkenal sebagai anti inflamasi dan mikroba untuk mengencangkan pori-pori kulit. Lengkapi rangkaian kulitmu dengan Gotta Matcha Hydrating Cleanser, Moisture Bomb Facial Toner, Skin’o’tic Moisture Gel with Probiotic, dan Everyday is Sun-Day SPF 30 PA++. Kamu bisa mendapatkan Joylab Skin’o’tic Serum with Probiotic seharga Rp155.000,-.
Kabar baiknya lagi seluruh serum Joylab tidak hanya menggemaskan dan ampuh merawat kulitmu, tetapi juga terbebas dari Paraben, Sulfate, Alcohol, SLS, Fragrance, dan Mineral Oil. Bahkan beberapa diantaranya telah memiliki logo cruelty free, lo!