Lifestyle

Hi Millennial! Yuk, Diskusi Bareng Pemimpin Indonesia

by Viena Rissanty on 16 Jan, 2019
Community Executive

Berkembangnya media online membuat sebuah berita mudah tersebar tanpa menjamin kebenarannya. Sering kali, orang mempercayai berita tersebut dan menyebarkannya kembali sehingga menimbulkan hoax. Untuk mengatasi hal tersebut IDN Times akan mengadakan kegiatan Indonesia Millenial Summit 2019 (IMS2019).

Merupakan wadah diskusi yang mempertemukan para pemimpin Indonesia dari berbagai bidang keahlian dengan para Millennial. Acara ini berkomitmen untuk membentuk masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dari seluruh nusantara dan lintas disiplin, seperti Akademisi, Atlet, Pejabat Pemerintah, Pemimpin Bisnis, Pemimpin LSM, Pengusaha Sosial, Aktivis, Seniman, Pemimpin Agama, dan Ilmuwan.
IMS akan memberikan ruang untuk berdiskusi isu-isu hangat bersama dengan para Millennial Indonesia. Acara yang akan diadakan pada tanggal 19 Januari 2019 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta akan berlangsung pada pukul 08.00-18.00. Terbagi menjadi tiga ruangan dimana para peserta dapat memilih topik yang sesuai dengan ketertarikan Millennial. “Indonesia tak tersusun dari batas peta, tapi gerak dan peran besar kaum muda,” tutur Najwa Shihab, salah satu pembicara yang akan tampil di IMS 2019.
“Kami berharap melalui Indonesia Millennial Summit akan muncul banyak ide baru karena kami percaya bahwa Millennial Indonesia memiliki banyak ide kreatif. Kemudian kita juga dapat melihat sejauh mana ide tersebut sudah ter-implementasi di tahun berikutnya,” tutur William Utomo, COO IDN Media.
Tunggu apalagi? Yuk, dafatrkan dirimu di acara IMS 2019. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi website atau instagram IDN Times.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel