Lifestyle

Hi Moms, Click Here To Upgrade Your Parenting Skill With Clozette

by Viena Rissanty on 17 Nov, 2021
Community Executive

Menjadi orang tua tentu bukan hal yang mudah, apa lagi jika baru saja memiliki buah hati. Tidak ada panduan yang tepat dalam merawat dan membesarkan si kecil, karena setiap anak memiliki sifat serta keunikannya tersendiri. Saat ini terdapat banyak cara untuk memahami anak, baik dari segi fisik maupun psikis. Salah satunya Moms dapat mengikuti parenting school yang bisa diikuti dengan mudah secara virtual.
Pentingnya dunia parenting untuk mendukung perkembangan si kecil mendorong Clozette mengadakan Clozette Virtual Soiree - Super Summer for Super Moms pada tanggal 9 Juli 2021. Acara yang akan di mulai pada pukul 10.00 WIB ini didukung oleh Youvit dan Koolit, serta menggandeng Wajah Bunda Indonesia sebagai media partner.
Clozette Virtual Soiree - Super Summer for Super Moms akan membahas topik menarik yang sayang untuk dilewatkan. Seperti yang moms ketahui, bahwa bermain merupakan sarana si kecil untuk belajar dan bereksplorasi, sehingga mendapatkan permainan yang tepat sangatlah penting. Summer activity seperti melukis menjadi salah satu kegiatan bermain sambil belajar yang cocok untuk si kecil apa lagi dimasa pandemi. Dalam acara ini Moms juga berkesempatan untuk memenangkan games berhadiah senilai lebih dari Rp1.000.000,-.
Jika tertarik, moms dapat klik di sini untuk membeli Summer Craft Kit melalui Clozette Store seharga Rp75.000,-. Dengan membeli Summer Craft Kit, moms akan mendapatkan akses eksklusif Clozette Virtual Soiree Super Summer for Super Moms, craft kit untuk si kecil, dan vitamin Youvit moms & kids. Bagi 50 pembeli pertama, moms akan mendapatkan produk dari Koolit senilai Rp200.000,-.
Wah, menarik ya moms! Hanya dengan Rp75.000,- moms bisa mendapatkan berbagai macam benefit. Moms bisa membeli Summer Craft Kit mulai tanggal 25 Juni – 4 Juli 2021. Tunggu apa lagi? Yuk, daftar Clozette Virtual Soiree - Super Summer for Super Moms sekarang. Jangan sampai ketinggalan, ya.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel