Lifestyle

Hidangan Ini Akan Membuatmu Semakin Cinta Dengan Es Krim

by Diva Apresya on 10 Apr, 2017
Contributor

Sumber Foto: Instagram/myeggloo

Perkembangan dunia kuliner menghasilkan macam-macam dessert unik dengan sensasi cara makan dan presentasi yang berbeda-beda. Es krim saja yang dulunya dimakan dengan cara dijilat atau disendok, sekarang sudah bisa digoreng terlebih dahulu. Untuk kamu para penggemar es krim pasti penasaran cara unik apalagi untuk bisa menikmatinya. Hidangan-hidangan di bawah ini akan membantu menjawabnya.
1. Ice Cream Sandwich Bread
Sumber foto: Cooking Light
Hidangan yang dipopulerkan oleh negara Singapura ini merupakan es krim yang di makan dengan cara diapit oleh roti. Beberapa restoran bahkan sudah mulai mengkreasikannya dengan cara memanggang rotinya, lho! Nyaaaam!
2. Ice Cream Sandwich Cookie
Sumber Foto: CBC
Hampir sama dengan ice cream sandwich bread hanya saja es krim ini diapit oleh dua buah biskuit yang manis. Pertemuan antara tekstur yang creamy dengan yang crunchy membuat hidangan ini cocok untuk kamu yang lebih senang menikmati es krim dengan cara dikunyah.
3. Affogato
Sumber Foto: TV3
Untuk kamu penggemar kopi pasti akan menyukai es krim yang disajikan bersama satu shot espresso ini. Rasa manis dari es krim berpadu sempurna dengan rasa asam yang dihasilkan oleh kopi.
4. Fried Ice Cream 
Sumber Foto: Keep Recipes
Es krim ini dihidangkan di dalam roti atau adonan kue yang digoreng garing. Meskipun sempat ikutan digoreng, es krim ini sama sekali tidak meleleh alias tetap terasa dingin saat dimakan, lho.
5. Turkey Ice Cream
Sumber Foto: stylemagazine
Sesuai namanya es krim ini berasal dari negara Turkey. Yang bikin unik, saat penyajiannya kamu akan dikelabui dahulu dengan trik jahil yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. 
Makan es krim tentu tidak nikmat jadinya jika kamu punya masalah gigi sensitif. Karena itu sebelum makan pastikan kamu sudah menggunakan Sensodyne yang formulanya terbukti ampuh dapat meminimalisir rasa ngilu akibat makanan dingin dan manis. 
Kamu punya kisah menarik seputar menikmati es krim bersama gigi sensitifmu? Yuk, bagikan pengalamanmu di #ceritasensodyne! Ceritakan bagaimana Sensodyne dapat membantu kamu dalam mengatasi gigi ngilu dan menangkan Grand Prize 2 buah iPhone 7 Plus, hadiah mingguan jam tangan eksklusif dan masih banyak lainnya. 
Untuk mengikutinya kamu bisa langsung ke http://www.clozette.co.id/ceritasensodyne.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel