Fashion

Hijab Style 2016 : Pastel “Color Of The Year”

by Cynda Adissa on 14 Jan, 2016
Content Writer

Image Courtesy of Mellarisya
Campuran warna – Rose Quartz dan Serenity terpilih sebagai PANTONE Color of the Year untuk pertama kalinya. Warna lembut dan hangat ini merefleksikan kebaikan dan rasa damai. Kedua warna ini ternyata telah digunakan oleh para Clozettes untuk berbagi OOTD mereka dalam Hijab Community
Yuk, intip OOTD andalan para Hijabers ini yang bisa kamu gunakan dalam segala kesempatan.
Image Courtesy of Pinterest

Playful Pastels

Image Courtesy of Mellarisya
Ciptakan suasana yang menyenangkan untuk hangout bersama teman! Kamu bisa memadukan ice cone sweater pastel dengan ballerina skirt yang berwarna lembut. Jangan lupa untuk kenakan jeans kesayanganmu agar kamu bebas bergerak sepanjang hari.

Hijab Dress Me Up

Image Courtesy of IndahRP
Begitu banyak acara formal yang harus dihadiri. Pesta siang hari? Don’t wear glamour and blink outfit! Kamu bisa mencoba menggunakan warna pink lembut dan pancarkan kecantikan naturalmu.

Touch of Ethnic

Image Courtesy of Saskilya
Ethnic isn’t always old. Lestarikan kebudayaan Indonesia dengan menggunakan hasil karya anak bangsa. Kenakan batik berwarna pastel dan padukan dengan hijab berwarna silver untuk tampil elegan dan mewah.

Ready to Romantic Date

Image Courtesy of Inalathifahs
Kencan spesial dengan orang-orang tersayang harus diimbangi dengan outfit spesial juga. Berikan sedikit nuansa romantic girly dengan warna pink pastel.

Casual Chic

Image Courtesy of Luluelhasbu
Hara Pants Skirt yang digemari para Hijabers menjadi alternatif untuk tampil maksimal dengan usaha yang minimal. Pants Skirt multifungsi ini membuatmu tampil chic sekaligus menyamarkan paha besar. Psst.. memakai heels dengan warna yang berani juga bisa mengalihkan perhatian mata, lho.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty