Beauty

Hydrabio Serum: Solusi Untuk Kulit Dehidrasi Dari Bioderma

by Cynda Adissa Lianita on 02 Mar, 2017
Content Writer

Yakin kulitmu terbebas dari permasalahan dehidrasi kulit? Pemilik kulit berminyak belum tentu tidak mengalami dehidrasi, begitu pula dengan pemilik kulit kering. Kulit yang kering belum tentu mengalami dehidrasi. Ada banyak faktor penyebab kulit dehidrasi, yaitu usia, stres, ruangan ber-AC, polusi udara, penggunaan kosmetik, serta kurangnya kandungan air dalam tubuh akibat asupan air putih yang memenuhi kebutuhan tubuh.
Hal ini pun melatarbelakangi Bioderma, top 3 brand kosmetik di Perancis untuk menciptakan Hydrabio Serum sebagai solusi untuk kulit dehidrasi. Acara peluncuran Hydrabio Serum ini berlangsung di Tanamera Cuisine, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2017 lalu. Apa sih keunggulan Hydrabio Serum terbaru dari Bioderma?
Bioderma Hydrabio Serum ini memiliki Aquagenium paten yang terdiri dari 2 kandungan utama yaitu Vitamin PP yang berfungsi untuk mengembalikan resistensi kulit dan Apple Seed Extract yang berfungsi menstimulasi kulit untuk memproduksi aquaporins. Aquaporins memiliki peran yang sangat penting untuk kulit karena berfungsi untuk mendistribusikan air di dalam kulit sehingga kulit dapat terjaga kelembabannya.
Untuk hasil yang optimal, terutama pemilik kulit yang telah terdehidrasi, gunakan Bioderma Hydrabio Serum 2x sehari. Aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan dan sebelum menggunakan moisturizer. Bioderma Hydrabio Serum ini bisa kamu dapatkan di Sociolla, Guardian, Watson, Century, Aeon & Galeries Lafayette dengan harga Rp 330,000,-/40ml.