Fashion

I Am Paris, I Am Fashion

by Cynda Adissa Lianita on 03 Mar, 2017
Content Writer

Paris merupakan salah satu negara impian yang paling ingin dikunjungi oleh beberapa orang. Apakah kamu salah satunya? Selain dikenal sebagai negara romantis, Paris memiliki pengaruh fashion yang sangat kuat. Berita baiknya, Sophie Paris pun telah menjadi one stop solution untuk bergaya seperti seorang Parissienne.
Merayakan 21 tahun kehadiran Sophie Paris di Indonesia, Sophie Paris pun mendesain katalog 161 bertema "I AM PARIS, I AM FASHION". Tidak hanya itu, Sophie Paris juga telah meluncurkan iklan TV untuk pertama kalinya pada 24 februri 2017 lalu di ANTV dan Indosiar. Kamu pun bisa melihat koleksi terbaru dari Sophie Paris dengan bentuk visual dan terasa lebih nyata.
Items apa saja sih yang di-highlight pada katalog bulan Maret? Yuk, cari tahu di bawah ini.
1. Flavienne Bag
Belum lengkap rasanya gaya OOTD jika tidak dilengkapi dengan koleksi tas baru di bulan yang baru. Warna biru tua, biru muda, dan putih berpadu dengan sempurna untuk tampilan kasualmu. Tas ini dilengkapi dengan dua kantung kecil yang memuat ponsel dan barang-barang mungilmu.
2. T-Shirt Schotia
Lengkapi wardrobe-mu dengan kaus berwarna cokelat muda dari Sophie Paris. Kaus dengan aksen ikat pinggang ini dapat menonjolkan sisi manismu. Caranya, cukup ketatkan ikat pinggang yang terbuat dari bahan kaus yang serupa.
3. New Accessories
Si kecil yang mencuri perhatian. Walaupun aksesori hanya menjadi pelengkap, namun perannya tidak boleh diremehkan. Kamu bisa mencoba 3 aksesori terbaru dari Sophie Paris di bulan ini, yaitu Dabney Watch, Delilah Watch, dan Gaura Necklace.
4. Sandal Belda, Belagie, dan Belinda
Pakaian yang cantik belum lengkap tanpa alas kaki yang sesuai. Inilah alasan Sophie Paris dalam menciptakan desain alas kaki baru untuk tampilan effortless. Ketiga sandal ini akan membuatmu nampak lebih tinggi dengan ketebalan heels 5cm.
5. Sophie Martin HairExpert Hair Loss Prevention Hair Tonic
Punya permasalahan rambut rontok? Kamu bisa mencoba produk rambut terbaru dari Sophie Paris. Kandungan Vitamin E, ekstrak aloe vera, ekstrak chamomile, dan ekstrak bunga red clover akan membuat rambutmu lebih kuat dan mudah ditata.
Clozetters, item apasih yang paling ingin kamu miliki? Yuk, share pada kolom komen di bawah ini!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty