Beauty

Ide Quality Time Bareng Ibu: Cat Rambut Sesuai Tren 2023!

by Annisa Muthia on 13 Jan, 2023
Sr. Community Executive

Sumber foto: Clozetter Andreahamdan

Meskipun Hari Ibu sudah berlalu, bukan berarti kita berhenti mengapresiasi sosok Ibu yang telah merawat dan membesarkan kita. Banyak hal kecil yang bisa dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada Ibu. Nggak selalu dengan memberikan hadiah mewah atau buket bunga, kamu bisa menunjukkan perhatian lebih dengan meluangkan waktu untuk quality time dan melakukan beragam hal bersama.

 

Jika Clozetters sedang mencari ide baru untuk quality time bersama Ibu, Clozette punya rekomendasi seru yang bisa kamu praktikkan langsung di rumah. Coba sekali-kali ajak Ibu untuk cat rambut bersama! Kamu bisa minta Ibu untuk pilih salah satu dari tren warna rambut 2023 untuk dicoba bareng. Sambil bergantian cat rambut, kamu bisa mengobrol banyak hal, mulai dari cerita masa kecil sampai harapan dan resolusi di tahun baru. Wah, pasti seru sekali, ya!

 

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, Clozette ingin merekomendasikan NYU Crème Hair Colour yang nggak hanya mudah digunakan, tetapi juga punya varian warna yang beragam. Pilihan warnanya cocok untuk mengikuti tren warna rambut 2023 yang identik dengan warna-warna segar namun nggak terlalu mencolok. Jadi, tetap ideal digunakan oleh kamu dan Ibu meskipun perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.

Kamu bisa ajak Ibu memilih satu dari tiga pilihan varian NYU Crème Hair Colour yang Clozette rekomendasikan:

-  NYU Crème Hair Colour Caramel untuk perpaduan warna blonde & brunette yang manis untuk tampilan awet muda. Meskipun cenderung terang, warna ini tetap terkesan natural dan cocok digunakan di berbagai jenis rambut.

-  NYU Crème Hair Colour Burgundy untuk warna merah violet yang deep, cocok untuk kamu dan Ibu yang ingin tampil stylish dan lebih bold. Warna rambut kemerahan sudah jadi favorit sejak tahun 2022 dan tahun ini belum ada tanda-tanda akan bergeser. Psst, warna ini juga cocok untuk berbagai jenis skintone, lo!

- NYU Crème Hair Colour Coppery Brown untuk warna rambut kecokelatan yang mewah. Pas banget untuk kamu dan Ibu yang ingin tampil lebih elegan, karena warna ini membuat penampilan kamu semakin lembut dan feminin.

 

Selain varian yang sudah Clozette mention di atas, masih ada lima varian NYU Crème Hair Colour lain yang nggak kalah menarik untuk dicoba. Mulai dari Blue Black hingga Flaming Orange, yang bisa Clozetters sesuaikan dengan mood dan personal style masing-masing. Kalau ingin warna cat rambutmu semakin keluar, kamu bisa gunakan NYU Natural Bleach dulu kemudian warnai dengan NYU Crème Hair Colour.

Eits, nggak perlu takut rambut rusak karena diwarnai. NYU Crème Hair Colour punya formulasi yang aman tanpa ammonia, serta diperkaya ekstrak buah-buahan yang dapat menutrisi rambut kamu. Selain itu, rambut kamu juga akan tetap halus berkilau karena NYU Crème Hair Colour dilengkapi dengan Hair Vitamin yang mengandung Avocado & Argan Oil yang melindungi rambut dengan shine booster technology-nya. Cat rambut ini juga sudah mengantongi sertifikat Halal, serta nyaman digunakan tanpa rasa panas, gatal, atau bau.

Nah, buat Clozetters yang berminat mencoba ide quality time bareng Ibu di atas, kamu bisa sekalian mengabadikan momen tersebut dan berkesempatan mendapatkan logam mulia! Caranya gampang banget, tinggal upload foto di IG pribadi kamu dan ceritakan rasa bangga kamu kepada Ibu serta moment hair resolution bareng Ibu ketika mewarnai rambut di caption foto. Untuk info selengkapnya, kamu bisa klik postingan Instagram di bawah ini.

Bagaimana, Clozetters? Ternyata masih banyak hal seru yang bisa dilakukan bareng Ibu, dan mewarnai rambut bersama adalah salah satunya. Kata siapa, quality time harus jalan-jalan ke luar atau makan di restoran mahal. Hal sederhana seperti mewarnai rambut juga bisa bikin Ibu merasakan perhatian kamu. Jangan lupa join photo competition-nya juga, ya! Kompetisi ini masih berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2023.

 

Remember that happiness is mother and daughter time. Happy hair colouring, Clozetters!