Trends^fashion

Ingin Ikuti Tren Makeup Metalik? Pastikan Kamu Memiliki Ini!

by Diva Apresya on 12 Sep, 2016

Sumber Foto: fashionista.comJika kamu perhatikan penampilan para selebriti dalam acara red carpet, kamu akan menemukan banyak nuansa metalik menghiasi mereka. Yup! warna yang terlihat futuristik ini memang kembali menjadi tren di tahun ini. Tidak hanya berlaku untuk outfit tetapi juga riasan. Untuk kamu yang sering menghadiri sebuah acara pesta besar, metallic makeup bisa menjadi opsi yang menarik dan terlihat ‘kekinian’. Berikut ini adalah produk yang wajib kamu miliki untuk mendukung penampilan riasanmu.
NYX Jumbo Eye Pencils
Sumber Foto: temptalia.com
Eyeshadow dengan bentuk dan tekstur menyerupai crayon ini memiliki banyak varian warna khas metalik yang gemerlap. Bisa juga diaplikasikan sebagai eyeliner.

Nars Hardwired Eyeshadow Pygar

Sumber Foto: makeupexaminer.com
Bukan rahasia lagi jika Nars selalu menawarkan varian warna yang menggoda. Kali ini dengan koleksi eyeshadow warna metaliknya, Nars siap membawa tampilan makeup-mu ke level yang lebih tinggi.

Captain Blankenship Golden Waves Sea Salt Shimmer Spray

Sumber Foto: sephora.com
Ingin tampilan rambutmu seolah sedang terkena sinar matahari? Semprotkan saja spray ini untuk efek rambut yang cantik berkilau.

ColourPop Ultra Metallic Lipsticks 

Sumber Foto: thatredlipstick.com
Metalik bukan berarti selalu terpaku dengan warna emas dan silver. Lipstik bertekstur matte ini membuktikan nuansa merahpun juga mampu membuatmu terlihat futuristik.

RMS Beauty Contour Bronze

Sumber Foto: wishlistboutique.ca
Masih bimbang antara ingin mengaplikasikan contouring atau strobing? Pertegas saja garis rahangmu dengan dengan produk dari RMS ini untuk mendapatkan efek keduanya.