Beauty

Ingin Liburan Singkat? 5 Barang Ini Wajib Kamu Bawa

by Viena Rissanty on 04 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter Carolinelle
Liburan merupakan kebutuhan bagi setiap orang untuk melepas stres dan lelah dari padatnya aktivitas. Tidak perlu mengambil cuti berhari-hari, kamu bisa melakukan quick getaway pada akhir pekan. Banyak destinasi di Indonesia yang dapat kamu kunjungi selama tiga hari dua malam baik dengan mobil, kereta, dan pesawat. Meski liburan singkat, tentunya kamu harus tampil cantik setiap saat. Berikut 5 barang yang harus kamu bawa, untuk melengkapi quick getaway-mu:
Tas Kecil
Sumber foto: Star Clozetter iMissAa
Selain koper, kamu membutuhkan tas kecil untuk menyimpan barang penting seperti dompet, handphone, dan lainnya. Kamu dapat memilih tas kecil sesuai dengan kebutuhan. Sling bag atau tote bag bisa menjadi pilihanmu.
Power Bank
Sumber foto: Clozetter Fiqdira
Saat berlibur baterai handphone cenderung lebih cepat habis karena penggunaan yang intensif. Tidak semua tempat wisata menyediakan stop kontak, sehingga menggunakan power bank merupakan solusi yang tepat. Tips: Jangan lupa untuk mengisi baterai power bank pada malam hari, sebelum berpergian.
Kamera
Meski smartphone semakin canggih, kamera tetap dibutuhkan untuk mengabadikan momen indah saat pergi berlibur. Kamu dapat menyiapkan kamera pocket beserta perlengkapannya. Tips: Siapkan baterai dan memory card cadangan di tas kecilmu.
Skincare
Sumber foto: @shandyaulia
Banyak orang menghabiskan waktu libur di luar ruangan, sehingga kulit terpapar sinar matahari, terkena debu, dan polusi. Kamu membutuhkan pembersih wajah yang praktis seperti Ovale Micellar Cleansing Water. Berbahan dasar air dan teknologi micelle, Ovale Micellar Cleansing Water mampu mengangkat kotoran dalam sekali usap. Selain itu kandungan extract bunga magnolianya dapat mencerahkan kulit wajah. Telah mendapatkan sertifikat hypoalergenic & Dermatology Tested, Ovale Micellar Cleansing Water aman digunakan sehari-hari pada kulit sensitif sekali pun.
Untuk mendapatkan kulit cerah berseri, kamu dapat menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening (Magnolia Extract). Sedangkan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening (Magnolia + Green Tea Extract) untuk mencerahkan dan mencegah kulit berjerawat. Cukup dengan menuangkan Ovale Micellar Cleansing Water kekapas, usap keseluruh wajah dan leher. Ulang pemakaian jika diperlukan, dan dapatkan kulit wajah bersih, lembut, dan cerah alami.
Makeup
Sumber foto: Clozette Ambassador diarykania
Saat berlibur kamu akan menemukan banyak spot foto terbaik. Tentunya kamu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan foto dengan tampilan kurang maksimal. Sehingga makeup menjadi list barang yang harus selalu di bawa. Tips: jika foundation terlalu berat, kamu dapat menggantinya dengan bb cream. Tambahkan blush on dan lipstick dengan warna yang senada.
Jika kamu sudah menyiapkan 5 barang di atas, kini waktunya untuk pergi berlibur. Clozette akan mengadakan kegiatan seru bersama Ovale pada bulan Oktober. Kamu bisa mendapatkan Refreshin’ Kit yang berisikan produk Ovale dan perlengkapan untuk mengikuti acara Moment of Refresh di Pulau Ayer. Tertarik untuk mengikutinya? Yuk, klik di sini.