Lifestyle

Ingin Tampil Maksimal Ke Kantor? Yuk, Ikuti 4 Langkah Ini

by Viena Rissanty on 26 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador ItaChenn
Sebagai perempuan karier berpenampilan rapi dan cantik menjadi kewajiban setiap saat. Sayangnya, aktivitas yang padat membuat tubuh lelah sehingga banyak perempuan kesulitan untuk tampil maksimal. Kamu dapat mengatasi hal tersebut dengan melakukan 4 langkah sederhana untuk memulai harimu agar dapat tampil maksimal kembali.
Siapkan Pakaian Pada Malam Hari
Sumber foto: Clozette Ambassador CelliniKamil
Pada pagi hari pastinya kamu tidak memiliki waktu lebih untuk bersiap-siap. Meski terlihat mudah, memadu padankan pakaian dapat menghabiskan waktu di pagi hari. Agar pagimu lebih tenang, kamu dapat menyiapkan pakaian pada malam hari. Pastikan pakaian sudah terlipat atau tergantung dengan rapi.
Gunakan Skincare Malam
Sumber foto: Clozetter Fujiastyani
Selain polusi dan debu, padatnya kegiatan sehari-hari dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Tidak sedikit dari kamu yang memiliki kulit wajah kusam dan terlihat lelah. Untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah, kamu harus merawat kulitmu pada malam hari dengan menggunakan skincare, seperti toner dan krim malam.
Bangun Tepat Waktu
Sumber foto: Clozetter tephieteph
Bangun pagi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan oleh banyak orang. Kamu dapat membiasakan untuk bangun pada pagi hari saat alarm berbunyi. Usahakan untuk tidak menunda alarm, agar kamu memiliki waktu lebih untuk bersiap-siap
Secangkir Kopi
Sumber foto: www.sahabatnestle.co.id
Secangkir kopi di pagi hari dapat membuat pagimu lebih tenang dan siap untuk melakukan aktivitas. Berbeda dengan kopi pada umumnya, sudahkah kamu mencoba kopi hijau? Merupakan kopi hijau pertama di Indonesia, NESCAFE Green Blend terbuat dari ekstrak biji kopi hijau yang tidak disangrai atau dipanggang sehingga lebih natural. Cocok untuk dinikmati pada pagi hari bersama teman atau sendiri, NESCAFE Green Blend memiliki aroma senikmat rasanya. Tunggu apa lagi? Yuk, cobain dan rasakan #kebaikannatural kopi hijau NESCAFE Green Blend.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel