Lifestyle

Ini Dia, Rekomendasi Menu Manis Untuk Berbuka Puasa

by Viena Rissanty on 09 May, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozette Crew dillafdiah

Saat puasa waktu Maghrib sangat dinanti untuk membatalkan puasa.  Banyak dari kamu yang menginginkan berbagai hidangan untuk berbuka. Rasanya kurang lengkap jika menu manis tidak dihidangkan. Sebagai hidangan pembuka maupun penutup, berikut menu hidangan manis yang bisa menjadi pilhanmu.

 

Ban Ban Cheese Tea

 

Merupakan hidangan manis yang tengah diminati oleh banyak kalangan, Ban Ban bisa menjadi pilihanmu. Selain minumannya yang segar, Ban Ban menyediakan Ban Ban Boba Pan. Roti panggang yang dilumuri dengan cream cheese dan dilengkapi butiran boba terasa sangat lezat untuk dinikmati saat berbuka puasa. Kamu dapat membelinya di Lippo Mall Puri dan Grand Indonesia.

Pan & Co

Terkenal sebagai menu sarapan, pancake digemari banyak orang dengan pilihan topping yang beragam. Restoran Pan & Co menyediakan ‘fluffy pancake’ dengan 100% teknik Jepang bisa menjadi pilihanmu untuk melengkapi menu berbuka puasa. Terdapat banyak pilihan topping kamu bisa menikmati fluffy pancake di Mall Kelapa Gading 2.

 

Omija

Siapa yang tidak kenal dengan food blogger RiaSw. Selalu mengulas hidangan mulai dari jajanan pinggir jalan hingga restoran, kini RiaSW bekerja sama dengan salah satu restoran Korea, Omija. Menghadirkan menu unik, Tteobokki dengan saus keju dan cokelat dapat kamu nikmati di Supermal Karawaci, Aeon Mall JGC, Gandaria City, MAG 2, Central Park, dan Trans Cibubur.

 

AMKC Atelier

Rasanya selalu ada ruang untuk crepes. Terkenal dengan tekstur lembut dan tipis, AMKC Atelier memodifikasinya menjadi cake. Tumpukan crepes dipadukan dengan regal ini terasa lembut dan creamy. Kamu bisa mendapatkannya di Plaza Indonesia.

 

Union

Klepon merupakan hidangan manis khas Indonesia yang terkenal dengan isinya. Apa jadinya jika klepon disulap menjadi donat. Union Jakarta meluncurkan hidangan baru untuk menyambut bulan suci. Kamu dapat mencicipi donat Klepon dan donat Es Pisang Ijo.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel