Beauty

Inovasi Terbaru Innisfree Untuk Merawat Kulit Sekaligus Menjaga Lingkungan

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 May, 2020
Community Executive

Beberapa tahun belakangan, istilah sustainable semakin gencar digaungkan oleh beberapa perusahaan mode hingga kecantikan. Konsep sustainable sendiri mengacu pada proses manufaktur yang ramah lingkungan secara menyeluruh. Mulai dari produksi, kemasan, hingga proses distribusi.
Sebagai bentuk komitmennya dalam menjaga lingkungan dan menjadikan bumi lebih baik. Brand kecantikan alami asal pulau Jeju, Korea, Innisfree, baru saja meluncurkan serum andalannya yakni Green Tea Seed Serum dalam kemasan botol kertas. Inovasi terbaru ini menjadi salah satu bentuk edukasi Innisfree bagi para pecintanya untuk memilih produk perawatan yang aman bagi kulit sekaligus lingkungan.

Produk yang diberi nama Hello, I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum ini, hadir dalam edisi terbatas dengan kandungan plastik 51,8% lebih sedikit dibanding kemasan Green Tea Seed Serum 160ml yang diluncurkan sebelumnya. Tutup botol dari produk ini juga sudah menggunakan 10% bahan daur ulang sehingga akan meminalisir adanya limbah yang terbuang.
Hello I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum dapat didaur ulang secara mudah, cukup dengan memisahkan bagian luar kemasan (wadah kertas) dari bagian dalam kemasan (wadah plastik). Kemudian pisahkan pembuangan antara kedua wadah pada tempat sampah. 
Green Tea Seed Serum merupakan salah satu produk andalan dari Innisfree yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit dan mengoptimalkan manfaat produk perawatan kulit lain yang digunakan setelahnya. Memiliki kandungan utama Beauty Green Tea dan 16 jenis asam amino, serum ini telah terbukti ampuh untuk melembapkan dan menjadikan kulitmu terasa lebih kenyal serta terlihat cerah.
Bagi kamu yang tertarik, Hello I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum memiliki ukuran 2 kali lebih besar dari Green Tea Seed Serum biasa dengan harga lebih hemat 33% yakni Rp493,000. Produk ini dapat kamu temukan di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, serta WhatsApp order. Jangan sampai terlewat ya, Clozetters.