Beauty

Inspirasi Pemandangan Dan Budaya California Dalam Koleksi Akhir Tahun Innisfree

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Dec, 2020
Community Executive

New year’s eve is just around the corner! Dalam rangka menyambut momen akhir tahun, pelopor brand kecantikan natural asal Korea Selatan, Innisfree, kembali menghadirkan koleksi skincare dan makeup yang siap memanjakan para beauty enthusiast. Kali ini, Innisfree menggandeng seniman asal Los Angeles, Steven Harrington, untuk bekerjasama merancang ilustrasi pada kemasan dalam koleksi bertajuk “Innisfree Green Holidays 2020” 
Sesuai namanya, koleksi ini terinspirasi dari keindahan pemandangan dan perpaduan budaya di California. Dengan mengadaptasi ciri khas karya Steven, koleksi ini sengaja didesain dengan penuh warna dan karakter yang ekspresif. Rangkaian Innisifree Green Holidays terdiri dari beberapa produk unggulan yang wajib kamu koleksi.

Produk pertama yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Green Tea Seed Serum. Dengan kandungan utama Beauty Green Tea dan 16 jenis asam amino, serum ini mampu melembapkan dan menjadikan kulitmu terasa lebih kenyal serta terlihat cerah. Kamu bisa mendapatkan serum andalan para skincare enthusiast ini dalam ukuran dua kali lebih besar dengan harga lebih hemat yakni Rp495.000 untuk kemasan 160ml. 

Selanjutnya, Jeju Orchid Enriched Cream yang merupakan pelembap wajah dengan tekstur ringan dan mudah menyerap. Berkat ekstrak Bunga Anggrek yang terkandung di dalamya, produk ini dapat diandalkan untuk kulit lebih kencang dan bebas kerutan. Sama seperti Green Tea Seed Serum, pada koleksi Green Holidays, Jeju Orchid Enriched Cream tersedia dalam ukuran jumbo 100ml dan bisa kamu dapatkan seharga Rp550.000,-. 
Tidak hanya produk skincare, Innisfree juga melengkapi koleksi Green Holidays 2020 dengan berbagai produk kosmetik berbalut kemasan menggemaskan. Kamu bisa menjumpai Glam Mood Palette, eyeshadow palette 8 warna bernuansa kecoklatan dengan tekstur matte dan shimmer, yang cocok digunakan sehari-hari maupun saat ingin tampil glamor, intens dan berkilau. Sementara untuk pemanis riasan bibir, Innisfree menghadirkan Jelly Balm Crayon, lip crayon bertekstur lembut untuk memberikan warna merona pada bibir tanpa menjadikannya kering. Jelly Balm Crayon tersedia dalam 3 warna yang bisa disesuaikan dengan mood-mu, mulai dari nuansa pink, coral dan nude.

Momen Hari Raya Natal dan Tahun baru rasanya tak lengkap jika belum bertukar kado dengan orang tersayang. Bagi kamu yang tengah mencari referensi hadiah spesial, Innisfree Green Holidays menyediakan berbagai pilihan gift set yang bisa kamu pilih. Mulai dari 2 jenis skincare trial set yakni Winter Glow Skin Set yang berisi serum dan pelembap krim mata serta Green Holidays Advent Calendar yang merupakan paket lengkap dengan 10 produk skincare terbaik Innisfree mulai dari toner hingga pelembap. 
Jika ingin menghadiahkan sesuatu yang lebih bervariasi, kamu juga bisa memilih Perfumed Hand Cream LTD Set yang berisi 3 hand cream beraroma khas pulau Jeju. Pilihan lainnya adalah Jeju Root Energy Mask Set dengan 8 pilihan jenis masker berbahan dasar akar tanaman dengan fungsi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Last but not least, kamu juga bisa menghadiahkan saudara perempuan atau dirimu sendiri My Lip Balm Set yang berisi 2 tinted lip balm bernuansa pink dan merah dengan keharuman teh yang menenangkan. 
Saat ini, rangkaian produk dalam koleksi Green Holidays 2020 sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Innisfree Indonesia dengan harga mulai dari Rp125.000 sampai Rp550.000,-. Jika belum sempat berpergian ke toko, tak perlu khawatir sebab kini kamu juga bisa membelinya secara online melalui official Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID serta WhatsApp order Innisfree. Yuk, tunggu apalagi!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles