Beauty

Intip Hampers Cantik Kolaborasi Inglot X Kami Idea, Bhava Bundle

by Annisa Muthia on 14 Apr, 2022
Community Executive

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi, baik kepada keluarga maupun sahabat terdekat. Akan tetapi, pandemi yang telah berlangsung 2 tahun belakangan masih meninggalkan rasa khawatir untuk bertatap muka secara langsung. Sebagai opsinya, bingkisan dan hampers bisa menjadi perpanjangan tangan untuk menunjukkan rasa perhatian sekaligus melanjutkan tali silaturahmi yang terjalin.

 

Jika dahulu hampers identik dengan makanan, kini terdapat beragam pilihan yang yang tak kalah menarik. Salah satunya ialah hampers cantik kolaborasi Inglot Indonesia, brand kecantikan yang dikenal akan cat kuku halal dan breathable-nya, dengan muslim fashion brand Kami Idea yang bertajuk Bhava Bundle. ‘Bhava’ merupakan Bahasa Sansekerta yang berarti ‘bekerja sama menuju kebaikan’, yang juga sebuah harapan agar Inglot Indonesia dan Kami Idea dapat mencapai hal baik yang lebih besar lagi.

Bhava Bundle terdiri dari sehelai Kami Monogram Scarf berwarna Olive Green dan satu buah O2M Breathable Nail Enamel. Kamu bisa memilih satu di antara empat warna cat kuku yang disediakan oleh Inglot Indonesia dalam Bhava series ini, yakni:

- O2M Breathable Nail Enamel 478 Jade Green dalam hampers Tulua,

- O2M Breathable Nail Enamel 475 Transparent Pink dalam hampers Amala,

- O2M Breathable Nail Enamel 424 Olive Green dalam hampers Rasasvada,

- dan O2M Breathable Nail Enamel 672 Chiffon White dalam hampers Kuvali.

Dari keempat warna di atas, 478 Jade Green dan 475 Transparent Pink merupakan dua warna baru yang diluncurkan  Indonesia secara spesial dalam kolaborasi ini. Masing-masing hampers Bhava Bundle bisa kamu peroleh seharga Rp 499,000,- di online platform Inglot Indonesia dan Kami Idea, atau secara offline di Inglot Kota Kasablanka, Kami Kemang, Kami Pondok Indah Mall 3, dan Kami Senayan City.