Lifestyle

Intip Keseruan Friday Noraebang Bersama Korea Glow

by Viena Rissanty on 20 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: @michimomo
Berbagai tantangan seru di media sosial Instagram dapat kamu ikuti, salah satunya #ChocChocChallenge yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Berbeda dengan tantangan pada umumnya, #ChocChocChallenge merupakan tantangan seru dan unik dari Korea Glow dengan hadiah menarik. Telah diikuti dengan banyak pengguna Instagram #ChocChocChallenge periode pertama dimenangkan oleh 5 akun Instagram dengan reenact web series Love Your Korea Glow terbaik. Penasaran hadiah apa yang didapat oleh pemenang? Yuk, simak selanjutnya di bawah ini.
Lima akun Instagram yang terpilih sebagai pemenang adalah @zen.zen2, @crawlersout_, @gerledek, @kaditaaps, dan @chatya_bramasta berkesempatan untuk mengikuti keseruan dinner, movie screening, dan Friday Noraebang. Tidak hanya itu, masing-masing pemenang juga diberikan 2 tiket untuk mengajak teman dan merayakan keseruan bersama. Ada pun Zainab Hauro Aisyah dengan akun Instagram @zen.zen2 sebagai pemenang utama yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1.000.000,-
Acara yang diselenggarakan pada tanggal 16 Maret 2019 lalu, di Sunbreeze Hotel, Senayan diawali dengan registrasi dan juga pembagian produk Korea Glow, kipas cantik, stick light, serta bando. Setelah itu, pemenang dipersilahkan untuk makan malam dan foto bersama para influencer ternama, yaitu Park Nam yang dikenal sebagai @freshnam219, Michi Momo, dan Titan Tyra.
Keseruan acara dilanjutkan dengan movie screening web series Love Your Korea Glow episode 1, yang menceritakan awal mula terjadinya pertemuan Yuna dengan Kim Soo dan Jin Sung. Antusias pemenang dan pengunjung lainnya semakin meningkat dengan diadakannya kuis seputar web series Korea Glow. Berhadiahkan tote bag, kuis ini dibawakan oleh Park Nam dengan karakternya yang imut. Movie screening pun kembali dimulai dengan film ‘Be With You’ bersama @misbar.jkt. Film ini menceritakan tentang keluarga yang ditinggalkan seorang ibu untuk selamanya, namun terjadi keanehan dimana ibu kembali hadir dengan keadaan hilang ingatan.
Sebagai puncak acara, para pemenang, influencer, dan juga pengunjung lainnya mengikuti Friday Noraebang. Merupakan karaoke bersama dengan menyanyikan lagu hits Korea, acara ini dilengkapi dengan minuman khas Korea, yaitu Soju. Tertarik dengan acara tersebut? Kamu masih bisa mengikuti tantangan #ChocChocChallenge sampai dengan tanggal 7 April 2019.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel