Lifestyle

Intip Keseruan Ngabuburit Festival 2022, Yuk!

by Tirza Kanya Bestari on 20 Apr, 2022
Community Executive

sumber foto: Instagram @endeus.tv

Bulan puasa memang berkaitan erat dengan aktivitas ngabuburit untuk menunggu buka puasa tiba ya, Clozetters. Aktivitas berburu takjil atau jajanan pasar mungkin sudah menjadi kebiasaan. Namun, tentu banyak dari kalian yang memilih untuk melakukan banyak ngabuburit dari rumah. Endeus.tv telah menghadirkan Ngabuburit Festival 2022 yang diselenggarakan secara online pada tanggal 16 – 17 April 2022 silam. Festival ini menjadikan momen ngabuburit di rumah terasa lebih berwarna dan mendapat berkah. 

Daripada membeli hidangan untuk buka puasa di luar rumah, lebih baik memasak di rumah bersama keluarga, kan? Ngabuburit Festival merupakan event online yang diadakan Endeus.tv untuk memberikan Clozetters sensasi ngabuburit virtual dengan memberikan ragam informasi dan konten menarik seputar dunia memasak hingga lifestyle
Penasaran? Intip rangkaian singkat Ngabuburit Festival 2022 kemarin, yuk!

Ada banyak sesi yang menarik. Pada tanggal 16 April, Ngabuburit Festival menghadirkan GIV The Talk, sebuah sesi talk show bersama Jenahara Nasution. Fashion designer cantik ini berbagi cara untuk tampil glowing di Hari Raya. Bagi kalian para sweet tooth, ada juga cooking show bersama Mahdy Reza yang membagikan resep olahan es krim Viennetta dari Walls, yum! Tak lupa ada chef @standbysteby yang turut membagikan kemeriahan melalui sesi Polytron Live Cooking serta flash sale.
Di hari kedua, tanggal 17 April, Ngabuburit Festival membagikan menu kekinian ramadan yang bakal boost mood kalian, lho! Dengan menonton live cooking tersebut, Clozetters mendapatkan inspirasi baru untuk bikin sajian endeus dari Choco Drink. Kemudian, ada juga sesi Revolusi Sedaap, sesi di mana Clozetters memasak dan berbincang virtual bersama para entrepreneurs yang terjun ke dunia kuliner. Ada Joshua SuhermanRanggaz Laksmana dan Rangga Umara. Tak hanya masak memasak saja, festival ini juga menghadirkan banyak flash sale di mana banyak orang beruntung yang telah mendapatkan berbagai produk dengan harga spesial.

Duh, seru banget kan, Clozetters? Tak hanya menyoal masak saja, Ngabuburit Festival juga menebarkan ilmu soal berbisnis, memilih hampers, hingga tips dan trik di dapur agar bisa menghemat waktu. Bagi Clozetters yang ketinggalan festival seru ini, kalian masih bisa tiru resep-resep hidangan Ramadan lewat situs ini ya!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty