Lifestyle

Intip Suasana Indonesia Dream Wedding Festival

by Viena Rissanty on 29 Jan, 2019
Community Executive

Indonesia Dream Wedding Festival 2019 (IDWF 2019) sukses menggelar acaranya pada tanggal 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convetion Center. Pengunjung yang datang disuguhkan berbagai macam vendor terpercaya. Mulai dari venue pernikahan dari hotel bintang 4 dan 5, seperti Crowne Plaza Jakarta, Doubletree By Hilton Jakarta, Four Seasons Hotel Jakarta, Hotel Indonesia Kempinsi Jakarta,Pullman Jakarta Central Park, dan masih banyak lagi.
Calon pengantin yang datang juga dapat menemukan berbagai macam gaun dan jas pernikahan, kue pernikahan, dan katering yang tentunya bisa dicoba langsung saat acara berlangsung. Seluruh vendor yang turut mendukung acara Indonesia Dream Wedding Festival memiliki dekor cantik yang mempresentasikan karakternya.
“Vendornya beragam sekali, banyak sebelumnya yang hanya lihat secara online, sekarang bisa lihat dan pegang produknya secara langsung. Jadi terbayang kualitasnya”, tutur Caca, pengunjung Indonesia Dream Wedding Festival. Pada acara ini, beberapa Clozetters turut hadir dan tidak tertinggal, musisi Echa Soemantri beserta pasangannya.
Indonesia Dream Wedding Festival diakhiri dengan pengundian kupon grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis yang dimenangkan oleh Natalia Aprilia Kohar. Terdapat grand prize lainnya seperti LED TV dan sepasang cincin pernikahan Frank & Co. “Kami berhasil membuktikan bahwa IDWF 2019 beserta vendor terbaik yang turut serta adalah medium yang tepat dalam menjembatani kebutuhan para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impiannya,” tutup Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel