Lifestyle

Intip Uniknya Hotel Premium Bernuansa Lokal Dari RedDoorz

by Ashfia Fuada Ersterina on 22 Jun, 2021
Community Executive

sumber foto: instagram @sunerrahotels

Belakangan ini, terutama setelah masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal disosialisasikan oleh pemerintah. Istilah staycation kembali menjadi tren di masyarakat terutama generasi milenial. Tren wisata terbaru ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin menikmati ‘vibes’ liburan dengan lebih aman tanpa harus bertemu dengan banyak orang.
Jika kamu tengah mencari rekomendasi hotel untuk rencana staycation-mu, pastikan kamu memilih penginapan dengan fasilitas pendukung lengkap serta dibanderol dengan harga yang affordable, seperti Sunerra Hotel. Sebagai upaya membangkitkan pariwisata dan perekonmian Indonesia, RedDoorz, selaku platform multi-brand akomodasi dan perhotelan ternama. Baru saja memperkenalkan Sunerra Hotel sebagai penginapan premium pertamanya di Indonesia dan Asia Tenggara.

Berada di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Hotel bintang empat ini kian menarik karena hadir dengan desain bernuansa tradisional yang elegan. Serta dilengkapi layanan bertaraf internasional sehingga cocok bagi kamu para traveler yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Mengusung tagline ‘Moments So Memorable’, Sunerra Hotel juga menghadirkan beragam fasilitas pendukung untuk kenyamanan para pelanggan. Mulai dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub.
Selain itu, Sunerra Hotels juga unggul dalam memberikan fleksibilitas menginap yang memungkinkan para pelanggan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya untuk pengalaman yang tidak terlupakan. Kamu dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal untuk membersihkan kamar, memilih berbagai menu khas Sunerra Hotels, bahkan memilih jenis bantal yang ingin digunakan, lho! 
Guna membuat para pelanggan benar-benar merasakan nuansa lokal, Sunerra Hotels menawarkan berbagai fasilitas yang tak bisa kamu jumpai di hotel lain. Seperti bar jamu yang bisa dinikmati para pelanggan kapan saja. Terdapat juga restoran dengan sajian khas Nusantara, seperti Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu yang penuh rasa dari chef andalan. Terakhir, kamu juga bisa menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik secara langsung dan melihat kecantikan lukisan-lukisan lokal di galeri seni Sunerra Hotels.

Tidak hanya interior unik dan fasilitas yang lengkap, Sunerra Hotel juga menyediakan berbagai tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhanmu. Mulai dari Deluxe Room dengan harga paling affordable, New Deluxe Room yang dilengkapi sentuhan batik pada setiap kamarnya, Extra Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite yang merupakan kamar dengan fasilitas paling lengkap. 
Tertarik mencoba pengalaman staycation di hotel bernuansa lokal yang satu ini? Kamu bisa langsung melakukan reservasi Sunerra Hotel melalui website www.sunerra.com  atau klik Rp350.000,- per-malam.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles