Beauty

Irwan Team Hairdesign Hadirkan Private Ladies Area Untuk Hijabers

by Dilla on 06 Mar, 2017
Content Writer

Private Ladies Area tertelak di lantai 2, bersebelahan dengan area perawatan khusus Kérastase Ritual. Berdasarkan informasi dari Ibu Indah, hair stylist yang membantu saya, sebelum menjadi Private Ladies Area, lantai 2 memang sering dipilih oleh para customer yang memakai hijab atau customer yang ingin suasana tenang karena memang tidak banyak pegawai atau customer yang berlalu-lalang di area tersebut. Seiring banyaknya permintaan ruangan khusus untuk pemakai hijab, Irwan Team Hairdesign kini menambahkan tirai berwarna emas di sekeliling area ini. Tirai tersebut dapat dibuka sehingga privasi customer semakin terjaga.

Irwan Team Hairdesign juga memberikan kebebasan bagi pemakai hijab untuk memilih therapist dan hair stylist yang akan membantu saat melakukan perawatan. Receptionist sebelumnya akan membantu kita saat memilih hair stylist dan therapist yang tepat. Baik hair cut dan hair spa yang saya lakukan kemarin, semuanya dibantu oleh tenaga ahli wanita.

Satu hal yang perlu diperhatikan, untuk menghindari antrean yang cukup panjang terutama di akhir pekan, saya sangat menyarankan untuk melakukan booking via Minutes Apps sehari sebelum melakukan perawatan.

Minutes apps dapat Clozetters download di Apps Store ataupun Google Play. Prosedur booking pun sangat mudah. Berikut tahapan-tahapannya:

Minutes Apps.

3. Sign up atau log in melalui email atau facebook atau akun google.

5. Ketik Irwan Team Hairdesign dan tekan enter. Kemudian akan muncul pilihan merchants Irwan Team Hairdesign dari berbagai cabang.

7. Pilih Service yang diinginkan. Satu booking hanya untuk satu Service, tetapi kita dapat melakukan beberapa booking dalam satu hari. Contohnya, saya akan melakukan Hairspa L'Oréal dan Haircut, maka saya akan melakukan booking untuk Hairspa L'Oréal terlebih dahulu di jam 1, kemudian melakukan booking kedua untuk Haircut di jam 2.30 dengan estimasi Hairspa L'Oréal akan memakan waktu 90 menit seperti waktu yang tertera di aplikasi.

9. Setelah summary atas booking yang kita lakukan telah muncul, klik "CONFIRM".

Mudah sekali, bukan! booking dengan Minutes apps ini akan menghindari kita menunggu terlalu lama akibat antrian yang padat. Selamat mencoba fasilitas terbaru Private Ladies Area Irwan Team Hairdesign dan booking via Minutes Apps, Clozetters!

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Private Ladies Area dan Minutes apps, dapat mengunjungi:

Website Irwan Team Hairdesign: www.irwanteam.com

@irwanteamhairdesign

at Minutes Apps: www.minutesapps.com/irwanteam