Fashion

Jakarta Fashion Week 2019 Is Coming!

by Annisa Muthiah on 02 Oct, 2018
Community Executive

Pecinta fesyen pasti sudah tak asing lagi dengan Jakarta Fashion Week (JFW). Pekan mode terbesar se-Asia Tenggara ini akan kembali menjumpai fashion enthusiasts pada tanggal 20 – 26 Oktober 2018 mendatang. Masih bertempat di Senayan City, Jakarta Fashion Week 2019 kembali didukung oleh Make Over sebagai Official Makeup Partner dan L’Oréal Officiel sebagai Hairdo Partner. 

JFW tahun ini diperkirakan akan lebih meriah dari tahun lalu dan menampilkan lebih dari 2.500 koleksi terbaru karya 180 desainer. Bukan hanya itu, keseruan acara JFW juga akan tersebar di 4 area, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue dan Fashionlink Showroom and Market.

Perkembangan industri fesyen Indonesia ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi negara tetangga. Hal ini terlihat dari banyaknya mitra internasional yang terlibat, seperti; Australian Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Creative Agency, Korea Foundation for International Culture Exchange, Fashion Design Council of India, serta yang tahun ini baru saja bergabung, Emerging Pakistan.

“Tahun ini jelas lebih besar, karena dari segi kolaborasi bersama sponsor dan mitra internasional lebih banyak yang bisa kami tampilkan,” ungkap Lenny Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty