Lifestyle

JWF 2019 Menjadi Solusi Bagi Calon Pengantin Kaum Urban

by Syafira Dewi Prawita on 04 Jul, 2019
Community Executive

Setiap orang mempunyai pernikahan impiannya masing-masing dan untuk mewujudkannya memerlukan usaha dan waktu yang cukup panjang serta melelahkan. Karena itulah Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan The Real Biggest Wedding Exhibition yaitu Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 untuk membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya.
Merupakan pameran pernikahan ketiga di tahun ini, kali ini JWF mengangkat tema “Urban” yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai ibu kota. Diselenggarakan pada 26 – 28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center, JWF akan menghadirkan lebih dari 500 vendor untuk berbagai keperluan pernikahan seperti gaun pengantin, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, hingga koleksi cincin pernikahan. Hal yang terbaru dari JWF kali ini adalah pengunjung dapat mencoba dan membeli preloved wedding gown yang telah disediakan.

Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku mengungkapkan, “Melihat demografi Indonesia pada tahun 2019 hingga 2024 akan didominasi oleh kelompok usia 20-25 dan 26-30 tahun dan jumlah populasi ini tentu sangat mendorong perkembangan industri ini. Maka dari itu JWF kali ini mengangkap konsep pernikahan tradisional yang dipadankan dengan moderenisasi kaum urban.”
Untuk menyemarakan JWF kali ini, pengunjung yang beruntung dapat berkesempatan untuk meraih 1 pasang cincin dari Frank & Co, 3 Honda Scoopy, 5 iPhone X, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Tak ketinggalan grand prize berupa 1 unit Mercedes-Benz A200 tahun 2019 untuk menambah kebahagiaan calon pengantin yang beruntung.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel