Beauty

Kemudahan Berbelanja YSL Beauty Dari Rumah Bersama Clozette Crew

by Viena Rissanty on 27 Oct, 2021
Community Executive

Sumber foto: @yslbeauty
Yves Saint Laurent Beauty (YSL Beauty) adalah salah satu luxury beauty brand yang telah menemani perempuan Indonesia selama 32 tahun. Produknya sering kali menjadi andalan banyak pecinta kecantikan, mulai dari makeup, skincare, hingga parfum. Apakah kamu merupakan salah satu pecinta produk YSL Beauty? Saya sendiri merupakan pecinta YSL Beauty Produk, khususnya produk makeup dan parfum. Jika kamu bagian dari penggemarnya, Clozette memberikan kabar baik untuk mu.
Memenuhi komitmennya untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan di Indonesia, YSL Beauty menghadirkan WWW.YSLBEAUTY.CO.ID pada tanggal 18 Oktober lalu. Website tersebut menjadi satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia. Hal ini mempermudah kamu berbelanja produk YSL Beauty dari manapun. Kamu hanya perlu mengklik produk yang diinginkan dan YSL Beauty siap mengantarkan pesanan ke rumahmu.
“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," tutur Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty. Berikut pengalaman Clozette Crew berbelanja di website YSL Beauty:
Pertama-tama saya membuka website YSL Beauty Indonesia dan membuat akun terlebih dahulu. Website bernuansa hitam dan putih ini terlihat sederhana dan elegan. Terdapat kanal sesuai dengan kategori produk, seperti Penawaran Spesial, Terbaru, Riasan Wajah, Perawatan Kulit, Parfum, dan masih banyak lagi. Pada bagian kiri website terdapat fitur filter untuk mempermudah kamu mencari produk sesuai dengan harga yang kamu inginkan.
Terdapat fitur menarik lainnya seperti Online Virtual Consultation. Dimana saya dapat berkomunikasi langsung bersama YSL Beauty Advisor, Makeup Artist dan Expert secara online, sehingga saya bisa mendapatkan produk sesuai dengan pilihan kebutuhan yang diinginkan. Selanjutnya terdapat fitur Make It Yours Personalization Service, dimana kamu dapat memiliki berbagai produk dari YSL Beauty dengan nama yang tergrafir pada kemasan produk, sehingga lebih personal. Selanjutnya terdapat Complimentary Samples untuk kamu yang telah berbelanja di website YSL Beauty. Terakhir kamu bisa mendapatkan Gratis Biaya Pengiriman tanpa minimum transaksi, pastikan kamu telah membaca syarat dan ketentuan berlaku, ya Clozetters.
Setelah melihat-lihat di website YSL Beauty, saya memutuskan untuk membeli salah satu produk kecantikan. Melanjuti langkah pembelian ke proses pembayaran, dilakukan dengan mudah. Saya hanya perlu mengkonfirmasi alamat tujuan dan memilih metode pembayaran serta bank yang saya ingin gunakan. Jika telah membayar, maka secara otomatis transaksi akan terkonfirmasi. Setelah itu saya dapat bersantai menanti produk YSL Beauty datang.
Selama peluncuran website, YSL Beauty akan mengadakan Live Event setiap harinya dimulai tanggal 25 – 31 Oktober 2021. Kamu bisa mendapatkan tips dan trik, YSL Beauty juga membagikan penawaran menarik bagi kamu yang menonton acara live event. Pssst, YSL Beauty menawarkan Exclusive Sets yang hanya tersedia di website resmi. Mulai dari produk-produk ikonik seperti LIBRE Fragrance Routine Sets, Pure Shots Skin Reboot Set, dimana kamu bisa hemat hingga 20%.
Kamu juga bisa menikmati penawaran spesial untuk produk Anti-Aging Serum No. 1, yaitu Pure Shots Night Reboot Serum. Merupakan salah satu produk terlaris dari YSL Beauty, PURE SHOTS mengandung formula Bi-Phase dari 3.4% Glycolic Acid. Sehingga dapat membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower untuk melindungi lapisan sel kulit baru. Jika tawaran dan fitur menarik telah memanjakanmu, YSL Beauty kini turut menyayangi bumi. Setiap produk dari rangkaian PURE SHOTS dapat diisi ulang dan menggunakan 100% kertas bersertifikat FSC.