Lifestyle

Kenapa Tubuh Membutuhkan Apel?

by Viena Rissanty on 06 Apr, 2018
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter sefiiin
Meningkatnya minat hidup sehat saat ini memunculkan banyak cara untuk mendapatkannya. Berbagai jenis olahraga dan hidangan sehat ditawarkan dengan menarik. Memiliki rasa yang enak dan bentuk yang menarik, apel memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Maka tidak heran jika buah Apel selalu ditemukan di dalam menu makanan sehat. Berikut 4 manfaat apel untuk tubumu.
Membantu Menurunkan Berat Badan
Sumber foto: Clozette Ambassador ayuindriati
Sebagian besar perepmuan sangat memerhatikan berat tubuhnya. Diet menjadi salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap ideal. Dapat membantu menurunkan berat badan, apel memiliki serat dan mineral untuk mendukung program diet. Jangan lupa untuk mencuci bersih buah apelmu, karena kandungan yang terdapat di dalam kulit apel dapat membakar kalori.
Membantu Menjaga Tulang
Sumber foto: Star Clozetter BeautyAsti1
Kesehatan tulang dapat terganggu seperti bagian tubuh lainnya. Sering terlupakan, tulang juga memerlukan asupan dan perawatan yang seimbang. Memiliki kandungan kalsium, buah apel dapat memperkuat tulang sehingga terhindar dari tulang keropos.
Membantu Menurunkan Resiko Diabetes
Sumber foto: Star Clozetter Steviiewong
Manis rasanya, buah apel memiliki kandungan gula baik bagi kesehatan tubuh. Ternyata tidak hanya mengandung gula, buah apel juga mengandung antioksidan yang dapat mengatur tingkat gula darah.
Membantu Menurunkan Kolestrol
Sumber foto: Clozetter annisaramalia
Tidak hanya terkenal untuk mengurangi berat badan. Buah Apel dapat menurunkan kolestrol jahat yang ada di dalam tubuh kita dengan kandungan seratnya.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel