Lifestyle

Kin + Ally Sulap Limbah Botol Plastik Menjadi Activewear Extra Nyaman

by Annisa Muthia on 01 Jan, 1970
Community Executive

Tak dapat disangkal, pandemi mengubah rutinitas dan gaya hidup banyak orang. Kesehatan menjadi poin penting yang tak dapat ditawar lagi. Mengonsumsi makanan kaya gizi dan berolahraga secara rutin termasuk dua dari banyak cara yang ditempuh agar tubuh senantiasa bugar. Tentunya, kesadaran akan pentingnya olahraga mendorong banyak orang untuk mencari activewear yang nyaman digunakan untuk beragam aktivitas dan terasa lembut ketika menyentuh kulit.

 

Kin + Ally, brand athleisure wear dalam negeri, merilis koleksi perdananya untuk membawa kualitas terbaik dalam activewear. Berawal dari pengalaman Natasha Elaine, Co-Founder Kin + Ally, selama di New York, ia melihat beragam activewear dan athleisure wear berkualitas yang modern. Di New York pula, Natasha melihat banyaknya gerakan sustainability yang mendorongnya menghadirkan Kin + Ally, brand yang tak hanya mendukung penggunanya tetap sehat, namun juga membawa kebaikan untuk bumi. Bagaimana cara Kin + Ally mewujudkan filosofi tersebut? Keep on reading, Clozetters!

Melalui riset yang mendalam, Kin + Ally memilih pabrik manufaktur bersertifikat etis yang dapat mengubah limbah botol plastik sekali pakai menjadi serat pakaian olahraga berkualitas tinggi. Material ActiveKnit yang digunakan Kin + Ally telah memenuhi standar OEKOTEX, bluesign, dan Global Recycled Standard, dengan kualitas four-way stretch, wrinkle resistant, quick drying, ringan dan juga lembut. Tak sampai di situ, Kin + Ally juga memastikan seluruh proses pengolahan limbah tak mencemari lingkungan, serta mempekerjakan sumber daya manusia dengan upah yang layak untuk kesejahteraan bersama.

 

Koleksi pertama Kin + Ally hadir dalam dua varian produk; Poppy Racerback Bra in ActiveKnit dan Dahlia Compression Legging in ActiveKnit yang masing-masing memiliki tiga pilihan warna; black, sea, dan stone. Dua produk ini hadir dalam size S hingga XL untuk mengakomodasi kebutuhan para perempuan dengan beragam bentuk tubuh. Ke depannya, brand yang didirikan oleh Natasha Elaine dan Patricia Davina ini juga akan menghadirkan yoga mat dan weights yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan hingga ke detailnya.

 

So, ready to join #TheAllyance for a healthier mind, body, plus a more sustainable and better earth? Temukan produk Kin + Ally favoritmu di kinandally.com dengan harga mulai Rp 598,000,-.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty