Lifestyle

Kini Alpha Mom Lebih Mudah Menjalani Hari Tanpa Khawatir

by Ashfia Fuada Ersterina on 28 Jul, 2021
Community Executive

sumber foto: Clozette Ambassador @wynneprasetyo

Menjalani aktivitas sehari-sehari tentunya memang tidak terlepas dari segala bentuk paparan polusi, baik itu yang berasal dari luar maupun dalam rumah. Ditambah lagi, kesibukan yang kamu dan keluarga harus jalani setiap harinya seperti bekerja di kantor, bermain di halaman rumah atau sekadar memasak di dapur yang dapat menyebabkan timbulnya bau tak sedap atau apek pada pakaian. Sebagai Ibu yang tanggap untuk memastikan keluarga tetap nyaman, tentunya kamu perlu memberikan perlindungan ekstra agar pakaian bisa tetap harum dalam menjalani aktivitas setiap hari. 
Timbulnya bau apek pada pakaian bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Selain karena pengaruh polusi, berbagai asap dan debu dari luar. Terdapat juga pemicu lainnya yang mungkin selama ini tidak kamu sadari seperti terlalu lama membiarkan pakaian basah di mesin cuci, cara membilas yang salah atau karena mikroorganisme yang berkembang pada serat kain yang lembap. Karena itu, tak jarang pakaian yang setelah dicuci masih menimbulkan bau apek yang mengganggu. Apakah moms pernah mengalaminya?

Seiring dengan meningkatnya jumlah ibu yang menjalani tugas rumah tangga sekaligus berkarier di kantor. Kini Alpha mom muncul sebagai generasi ibu berpendidikan yang mengambil pengalaman dari tempat kerjanya dan menerapkan pada pengasuhan serta cara merapikan rumah dengan intensitas yang sama. Itulah sebabnya alpha mom dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan baik. 
Sebagai seorang alpha mom yang serba bisa, tentunya kamu harus siap dan percaya diri untuk melawan segala rintangan agar bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga. Beruntung, kini sudah ada pelembut pakaian konsentrat yang mampu menjawab kebutuhan para ibu untuk mendapatkan pakaian bersih dari bakteri dan bebas bau tak sedap. Penasaran dengan produknya? Keep scrolling, Clozetters! 
Ketika secara tidak sadar menggunakan pakaian dengan bau tak sedap, tentu kamu akan merasa risih sekaligus kurang percaya diri. Sebagai solusi untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan harum sepanjang hari, kamu bisa mengandalkan Royale by So Klin, pelembut pakaian konsentrat yang mampu menjaga pakaian tetap wangi segar walaupun sudah beraktivitas seharian dan terpapar bau dari luar. 
Berbeda dengan pelembut pakaian konsentrat lainnya, Royale by So Klin memiliki kandungan unik yaitu 360˚ Odor Free Formula yang efektif membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, mencegah bau bau masuk ke dalam pakaian. 100% Protection! Tentunya inovasi terbaru ini sekaligus menjadi jawaban bagi keluarga yang sering menghabiskan waktu untuk beraktivitas outdoor, karena kini kamu tak perlu khawatir lagi pakaianmu akan menimbulkan bau tak sedap setelah berkeringat. Selain itu, 360˚ Odor Free Formula yang dimiliki Royale by So Klin juga akan membantumu tampil percaya diri karena mampu memberikan keharuman yang segar sepanjang hari bahkan hingga 30 hari. Menarik sekali ya, Clozetters, selain dapat membunuh bakteri penyebab bau tak sedap, kamu pun siap menjalani hari dengan keharuman ekstra menggunakan Royale by So Klin! 
Tidak hanya mengandung 360˚ Odor Free Formula saja, Royale by So Klin juga dilengkapi teknologi Royale Activ Touch yang bisa menebar wangi segar di setiap sentuhan. Berkat dua inovasi terbarunya, Royale by So Klin mampu menjadikan pakaianmu tetap wangi segar sepanjang hari dan nyaman digunakan untuk menghabiskan waktu quality time bersama keluarga di rumah.

Tersedia dalam dua varian, kamu bisa menyesuaikan kegiatan keluarga dengan aroma pilihanmu: Royale Sunny Day dan Royale Sweet Floral. Royale by So Klin Sunny Day hadir dengan perpaduan aroma white flower, fruity, yang dibalut dengan nuansa woody, musky, dan amber untuk kesegaran yang bertahan lama.
Sedangkan, Royale by So Klin Sweet Floral akan memanjakanmu dengan kenyamanan aroma citrus dan fruity yang juga hadir dengan kelembutan woody, musky, dan amber. Kedua varian Royale by So Klin ini bisa menjadi support system bagimu untuk menjadi Alpha Mom yang terus berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga.
Bagaimana, Clozetters? Setelah menghetahui kandungan dan manfaat dari Royale by So Klin. Tentunya kini kamu siap menjalani aktivitas dengan pakaian yang harum dan bebas bau apek, ya! Agar semakin lengkap, Clozette dan Royale by Soklin juga akan membagikan hampers dan akses ke virtual event bertajuk: Empowered Alpha Mom pada 12 Agustus 2021 pukul 14:00 WIB mendatang, yang pastinya membuatmu semakin semangat merawat keluarga. Cukup jawab pertanyaan di bawah ini untuk mendapatkannya.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel