Beauty

Kini Kamu Bisa Belanja Produk Kecantikan Favorit Dengan Aman Dan Mudah Bersama Sephora

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : Clozette Ambassador Steviiewong

Sudah satu bulan pemerintah memberlakukan aturan physical distancing terhadap masyarakat Indonesia demi menekan risiko penyebaran virus COVID-19. Akibatnya, banyak aktivitas yang harus ditunda termasuk membeli berbagai produk kecantikan secara langsung. 
Jika biasanya kamu dapat berbelanja sesuka hati dengan mendatangi beauty store dan menemukan produk pilihan favoritmu, sayangnya untuk sementara waktu ini kamu harus mencari alternatif lain. Hal ini dikarenakan pemerintah telah mengimbau untuk menjauhi pusat keramaian hingga waktu yang telah ditentukan.

Tak perlu kecewa, sebagai gantinya kamu tetap bisa berbelanja makeup dan skincare pilihanmu dari rumah. Sebagai salah satu one stop beauty store ternama di dunia, Sephora selalu berupaya memberikan yang terbaik terhadap para pelanggannya.
Sejak bulan Februari 2020 lalu, Sephora telah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan selalu membersihkan toko dan furnitur menggunakan disinfektan secara berkala.
Tidak berhenti sampai di situ, baru-baru ini Sephora kembali menghadirkan layanan terbaru yang memungkinkan kamu untuk berkonsultasi dan belanja produk favoritmu tanpa harus berkunjung ke gerai. Layanan terbaru ini dilakukan Sephora sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah terkait imbauan physical distancing.

Berbeda dari layanan sebelumnya yang hanya memungkinkan kamu untuk belanja produk secara online. Lewat servis terbaru dari Sephora kali ini, kamu juga bisa berkonsultasi bersama para beauty advisor terkait produk pilihanmu dari rumah.
Caranya mudah, kamu cukup menghubungi Sephora Cast Member atau beauty advisor terlebih dahulu. Kemudian, pilih produk yang kamu inginkan melalui e-catalogue yang tersedia (cek di sini). Jika pembayaran telah berhasil dilakukan, paketmu akan langsung diantarkan sampai ke rumah. Menariknya lagi, pengiriman dilakukan secara same-day delivery tanpa ada penambahan ongkos kirim lho, Clozetters. (S&K Berlaku)
Selain itu, kamu juga bisa langsung mengunjungi website www.sephora.co.id jika hanya ingin berbelanja online. Lewat kemudahan yang diberikan Sephora, kini kamu tetap bisa menjaga kesehatan dan kecantikanmu selama masa karantina di rumah!