Hijab

Kolaborasi SOPHIE PARIS Dengan Farah Quinn Dan Fitri Aulia

by Cynda Adissa Lianita on 10 Apr, 2017
Content Writer

Menyambut bulan April, Sophie Paris membuat sebuah kolaborasi spesial untuk produk healthy living dan fashion. SUNDAY, brand healthy living milik Sophie Paris berkolaborasi dengan cheff cantik Farah Quinn. Produk favoritnya terpampang pada cover catalog, yaitu Stock Pot Steamer, All in 1 Kitchen Set, dan Breakfast Set.
 
Selain itu, Sophie Paris juga berkolaborasi dengan Desainer sekaligus fashion blogger Fitri Aulia. Hasil kolaborasi keduanya menghasilkan beragam tas, scarf, dress, dan aksesoris. Dua item yang di highlight, yaitu Fidelle Bag dan Sella Scarf. Warna biru dan merah yang bercampur dengan selaras membuat tas ini cocok untuk melengkapi gayamu sehari-hari. Tas ini juga bisa digunakan dengan dua pilihan gaya: gaya tas selempang atau gaya tas jinjing.
"Kolaborasi ini adalah proyek yang sangat seru dan kamu lakukan untuk memberikan sentuhan baru pada para customer. Produk-produk hasil kolaborasi ini berjiwa modern, muda, namun tetap kental dengan karakter Sophie yang elegan dan terinspirasi dari Paris", Bruno Hasson, Founder and President Director Sophie Paris.
Tidak hanya hasil kolaborasi tersebut yang di-highlight pada bulan April. Sophie Paris juga menyajikan produk-produk unggulan yang siap melrngkapi gaya dan mempercantik dirimu. Apa saja sih produk terbaru kali ini? 
1. Marvette Bag dan Sparaxis Blouse 
Tas dengan enam kompartemen ini dapat digunakan sebagai backpack. Diciptakan dari bahan nylon kombinasi kulit sintetis. Cocok untuk menemani acara santai saat kamu berpergian. Ingin tampilanmu lebih sempurna? Coba kenakan kemeja dengan desai garis-garis biru dan motif bunga pada bagian samping kanan, Sparazis Blouse. Tas dan kemeja ini menghasilkan perpaduan gaya yang stylish.
2. Sophie Martin Gel Eyeliner
Memakai liquid eyeliner mungkin terasa sulit untuk kamu saat berdandan dalam waktu singkat. Sophie Paris pun meluncurkan Sophie Martin Gel Eyeliner yang waterproof dan tidak mudah luntur. Warna hitamnya yang pekat membantu membuat mata terlihat lebih tajam dan terdefinisi.
3. Sophie Martin Everyday Beauty Palette
Tidak lengkap rasanya jika tidak membawa peralatan makeup saat berpergian. Sophie Martin Everyday Beauty Palette dihadirkan untuk membuatmu lebih praktis karena menghadirkan bermacam warna eyeshadow dan blush-on dalam satu kemasan.
4. Sophie Martin Black Mud Facial Scrub dan Sophie Martin Black Mud Antioxidant Peel Off Mask
Tampil cantik dengan makeup bukan hal yang salah. Namun, jangan sampai perawatan kulit menjadi terlupakan. Exfoliating dan menggunakan masker secara rutin akan membantu menyingkirkan sel kulit mati dan membuat kulit menjadi sehat dan terawat. Kamu bisa mencoba Sophie Martin Black Mud Facial Scrub dan Sophie Martin Black Mud Antioxidant Peel Off Mask: kandungan bahan alaminya berfungsi sebagai antioksidan dan melembapkan kulit.
5. Sophie Martin Eau De Parfum
Koleksi parfum dari Sophie Paris ini terdiri dari tiga pilihan:
a. Morning in Paris Eau de Parfum
Parfum dengan aroma apel, geranium, exotic fruit, dan peach sangat cocok untuk digunakan di pagi hari.
b. Evening in Tokyo Eau de Parfum
Bangkitkan rasa percaya diri dengan perpaduan aroma blackcurrent, amber, dan musk 
c. Night in London Eau de Parfum
Aroma lemon, raspberry, dan melati yang cocok digunakan pada penghujung hari.
Tertarik untuk memiliki koleksi terbaru dari Sophie Paris di bulan April, Clozetters?