Beauty

Kolaborasi Wardah X Ayang Cempaka Untuk Dukung Para Penyintas Kanker Payudara

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Oct, 2020
Community Executive

sumber foto: instagram @ayangcempaka

Wardah baru saja merayakan 25 tahun perjalanannya di industri kecantikan Indonesia. Dalam rangka perayaan 25 tahun Wardah yang jatuh di bulan Oktober sekaligus menjadi bulan peringatan kesadaran kanker payudara, Wardah meluncurkan edisi spesial: Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka.
Sebagai brand kecantikan yang sangat dekat dengan perempuan Indonesia, Wardah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan kanker payudara. Salah satu komitmen yang terus diupayakan oleh Wardah bersama banyak organisasi adalah peningkatan kualitas kesehatan,terutama yang berkaitan dengan perempuan. Kolaborasi spesial ini menjadi salah satu bentuk dukungan Wardah terhadap perempuan Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran kolaborasi Wardah x Ayang Cempaka, Wardah juga menghadirkan kampanye terbarunya bertajuk #OnePinkOneHope. Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dalam gerakan inspiratif, Wardah ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih meningkatkan awareness dan mendukung para penyintas kanker payudara. 
Sejalan dengan komitmen Wardah dalam memenuhi tanggung jawab sosial, Wardah memiliki 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Kampanye #OnePinkOneHope merupakan langkah nyata Wardah dalam pilar kesehatan yang bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan bagi penyintas kanker payudara dalam berjuang serta mengedukasi pentingnya deteksi dini.
Kolaborasi Wardah x Ayang Cempaka hadir dengan kemasan eksklusif dan terbatas yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Berry Pretty, Mauve On!, dan Pink Credible. Ketiga shades tersebut telah disesuaikan dengan karakter warna kulit perempuan Indonesia yang beragam. Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka juga dibalut dalam kemasan menggemaskan yang dihiasi oleh ilustrasi yang menggambarkan keberagaman fisik perempuan Indonesia.
"Aku ingin semua perempuan Indonesia terwakili. Yang rambutnya pendek, panjang, kulitnya putih atau sawo matang, semuanya digambarkan di kemasannya. Supaya kita sadar bahwa semua wanita bisa terkena kanker payudara, jadi kita harus saling mengingatkan," ujar Ayang Cempaka. 
Setiap pembelian Wardah Lip Cream x Ayang Cempaka, artinya kamu telah berkontribusi dalam deteksi dini dan tindakan pencegahan kanker payudara. Kolaborasi spesial ini dirilis secara eksklusif pada tanggal 23 September 2020 di Official Shopee Wardah Beauty. Selain itu, Wardah juga menawarkan Limited Edition Gift yang didesain eksklusif oleh Ayang Cempaka, termasuk stiker, folded bag, dan utensils yang menarik untuk setiap pembelian bundling set. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp62.000,- hingga Rp199.000,-. Yuk , tunggu apalagi!