Beauty

Kérastase Luncurkan Serum Terbaru Sebagai Dedikasi Kulit Kepala Sehat Dan Rambut Indah

by Viena Rissanty on 16 May, 2022
Community Executive

Rambut indah dan sehat tidak bisa didapatkan dalam semalam, kamu membutuhkan waktu untuk merawatnya dengan produk yang tepat dan berkualitas. Nyatanya, rambut sehat, indah, dan berkilau berasal dari kulit kepala yang sehat, lo Clozetters. Sayangnya kesehatan dan keseimbangan kulit kepala sering kali menjadi masalah bagi sebagian besar orang di Indonesia.
Berbagai faktor eksternal dan eksternal dapat memperngaruhi kesehatan rambut, seperti polusi, diet tidak seimbang, serta pemakaian alat pengering. Selain itu, tingkat stress yang meningkat dan faktor genetikpun juga dapat memberikan pengaruh buruk. Kulit kepala menjadi berketombe, berminyak, gatal, dan sensitif.
Sebagai pionir perawatan kulit kepala, Kérastase memahami masalah tersebut dengan meluncurkan Potentialiste. Serum terbaru dengan microbiome science yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala. Merupakan hasil riset L’oréal Advanced Research selama 20 tahun, Kérastase Potentialiste dapat digunakan pada semua jenis kulit kepala baik pria maupun wanita.
“Potentialiste memiliki kandungan aktif 10% Pre dan Probiotik, serta 1% Vitamin C Glucoside yang dibutuhkan untuk membantu menjaga keseimbangan ekosistem kulit kepala, sekaligus memberikan pertahanan terhadap agresi eksternal. Uji konsumen membuktikan 100% setuju kulit kepala terasa dingin seketika setelah pemakaian pertama; 98% setuju terasa nyaman; 90% setuju berkurangnya rasa gatal karena kulit kepala sensitif; serta memberikan wangi tahan hingga 48 jam. Jika selama ini Anda sudah terbiasa menggunakan perawatan wajah dengan microbiome science, maka sekarang saatnya untuk menambahkannya dalam ritual perawatan kulit kepala dan rambut Anda sehingga kulit kepala seimbang dan sehat”, tutur Ivonne Vania, Head of Marketing Kérastase Indonesia.
dr. Rita Maria, SpKK, dermatolog memaparkan bahwa keseimbangan mikrobioma sangatlah penting. Kulit kepala memiliki bentuk kehidupan atau ekosistem kompleks yang tersusun dari berbagi jenis mikroorganisme (mikrobioma). Sehingga mikrobioma kulit kepala memiliki peran yang besar untuk medukung kulit kepala yang sehat dan mendapatkan rambut indah. Ketika mikrobioma kulit kepala terganggu oleh agresi eksternal, maka rambut akan tampak kusam dan kulit kepala rentan bermasalah, seperti ketombe.
Saat ini Kérastase Potentialiste bida didapatkan di seluruh salon partner Kérastase dengan penawaran menarik, Kamu juga bisa membelinya secara online di e-commerce Kérastase Official seperti Lazada dan Shopee. Yuk, tunggu apa lagi, wujudkan kulit kepala sehat dan rambut indahmu.