Beauty

Kulit Glowing Dalam 15 Detik Dengan Vegetarian Body Yogurt

by Viena Rissanty on 12 Jul, 2018
Community Executive

Pecinta hewan dan kelompok vegetarian terus bertambah. Sayangnya untuk mendapatkan perawatan tubuh vegetarian masih sulit ditemukan, khususnya di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan yang mendukung gerakan vegetarian, The Body Shop selalu menggunakan bahan dasar alami pilihan. Terus berinovasi, The Body Shop meluncurkan pelembap tubuh, Body Yogurt pada hari Rabu, 11 Juli 2018.
Merupakan pelembap tubuh 100% vegetarian, Body Yogurt menyediakan 5 varian aroma, yaitu Strawberry, Mango, Almond Milk & Honey, dan British Rose. Formula gel-cream dengan sensasi dingin dapat menyerap kedalam kulit dalam 15 detik. Kandungan hyaluronic acid-nya membantu melembapkan kulit hingga 48 jam dan mencegah kulit dehidrasi.
Aman untuk digunakan kulit kering sensitif, Body Yogurt juga mengandung vegetarian glycerin. Ratu Maulia Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop menjelaskan bahwa kandungan tersebut dapat menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit serta menjaga kelembutan dan kelembapan kulit.
Untuk mencipatakan Body Yogurt, The Body Shop telah bekerja sama dengan Community Trade organic almond milk di Manan Alicante, Spanyol. The Body Shop dan Community Trade menggunakan almond rusak dan mengubahnya sebagai kompos untuk mengurangi pembuangan. Hal tersebut dilakukan untuk menstabilkan koperasi petani lokal skala kecil yang memproduksi almond milk dengan teknik pertanian intensitas rendah. Kamu dapat mendapatkan produk ini di tokoThe Body Shop terdekat seharga Rp199.000,-
Selain itu, The Body Shop juga meluncurkan 100% vegan Bunny Soap seharga Rp39.00,- sebagai icon product kampanye The Body Shop. Sabun berbentuk kelinci ini menandakan penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan, Forever Against Animal Testing (FAAT). Kamu dapat bergabung dengan The Body Shop untuk menandatangani petisi agar dapat memohon sebuah konvensi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Tidak tertinggal, The Body Shop meluncurkan rangkaian perawaran kulit dan grooming khusus pria. Rangkaian yang terdiri dari Guarana & Coffee Energizing Deep Cleanser, Guarana & Coffee Energizing Moisturiser, Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser, Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream dan Maca Root & Aloe Calming Post-Shave Water-Gel. Bahan alaminya dapat menutrisi kulit dan mengurangi iritasi serta kemerahan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp159.000,- - Rp279.000,-