Beauty

Kulit Glowing tanpa Rewel dengan Serum Vitamin C Ini

by Annisa Muthia on 20 Jul, 2023
Sr. Content Executive

Clozetters, sedang mencari brightening serum untuk meratakan warna sekaligus mencerahkan kulit? Bukan rahasia lagi jika serum dengan kandungan Vitamin C jadi salah satu yang bisa diandalkan. Ingredient ini terbukti ampuh dan menjadi salah satu yang difavoritkan berkat efektivitasnya untuk melawan radikal bebas dan hiperpigmentasi pada kulit.

 

Namun, nggak semua jenis kulit cocok dengan serum vitamin C. Terkadang, ada efek “tingling” dan terasa perih ketika diaplikasikan di kulit. Belum lagi, serum vitamin C dikenal dengan formulanya yang cepat rusak karena gampang teroksidasi. Biasanya, hal ini ditandai dengan warna serum yang berubah menjadi lebih kuning karena disimpan di tempat yang kurang tepat. Oleh karena itu, sebagian orang masih maju-mundur untuk memilih serum vitamin C sebagai skincare andalan.

Nah, jika kamu salah satunya, nggak perlu khawatir lagi, Clozetters. Brand kecantikan Korea INNISFREE baru saja meluncurkan Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum yang minim iritasi dan lebih stabil. Serum ini menggunakan encapsulated Vitamin C derivative yang cepat menyerap di kulit, dengan hasil yang efektif, nggak perih, dan lebih nyaman digunakan. 

Selain vitamin C, serum ini juga mengandung Niacinamide & Glutathione sebagai brightening agent, Green Tea Enzyme untuk mengangkat sel kulit mati, pelembap seperti Betaine, Squalane, dan Hyaluronic Acid, juga Pathenol & Allantoin untuk menenangkan kulit.

 

Serum ini aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, dan sudah melalui uji iritasi dengan level iritiasi 0.00%. Kamu bisa menggunakannya setiap hari, baik di pagi maupun malam hari.

 

Bagaimana, Clozetters? Tertarik mencoba INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum? Kamu sudah bisa mendapatkannya di seluruh gerai resmi INNISFREE. Serum ini juga tersedia secara online di Shopee, Lazada, Tokopedia, e-Mall, Sociolla, dan WhatsApp order dengan harga Rp 454.000,- untuk ukuran 30ml.