Beauty

Kulit Sensitif & Berjerawat? No Worries! Joylab Luncurkan Acne Hero Spot Gel

by Tirza Kanya Bestari on 26 Jul, 2022
Community Executive

Melihat suksesnya peluncuran Acne Hero Serum pada awal tahun 2022, Joylab Beauty, brand yang sepenuh hati menciptakan produk skincare & makeup yang simple dan juga mampu memberikan energi positif dan kebahagiaan untuk kalian penggunanya, telah meluncurkan produk barunya, Acne Hero Spot Gel. Produk tersebut aman untuk digunakan kulit sensitif, dan tentunya siap memberikan perawatan intensif untuk kulit berjerawat. 
Berkomitmen untuk membawa kegembiraan bagi para penggunanya, Joylab Beauty terus menciptakan inovasi perawatan kulit yang bisa menjawab permasalahan kulit JoySeeker di Indonesia. Nah, kali ini, Joylab Beauty ingin merealisasikan hal tersebut melalui produk barunya ini, The Acne Hero Spot Gel. Dalam menciptakan produk tersebut, Joylab Beauty hanya menggunakan kandungan yang telah teruji klinis mampu menangani permasalahan kulit berjerawat. Adapun kandungan yang digunakan di dalamnya seperti 2% Salicylic Acid yang telah terbukti mampu melawan bakteri penyebab jerawat, Sodium PCA untuk melindungi skin barrier dan mencegah jerawat terbentuk lagi, pun dengan Centella Asiatica yang mampu menenangkan kulit yang sensitif dan mempercepat penyembuhan kulit.

Di samping tiga ingredients yang powerful tadi, Joylab Beauty juga menambahkan kandungan yang mampu menghidrasi dan menenangkan kulit lainnya seperti Cucumber Extract dan Allantoin. Hal ini membuat Acne Hero Spot Gel aman untuk digunakan untuk kulit yang sensitif sekalipun, karena memang tidak bersifat mengeringkan kulit, so, no worries! Tak hanya unggul dalam kandungan, Acne Hero Spot Gel juga dikemas dalam tube berukuran 12gr yang minimalis dan mudah disimpan maupun dibawa di dalam pouch skincare kamu. Tekstur gel bening yang ringan dengan mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket atau pilling sehingga dapat digunakan kapan pun, baik siang dan malam.

Acne Hero Spot Gel bisa kamu gunakan setelah penggunaan moisturizer atau sebelum sunscreen. Acne Hero Spot Gel bisa kamu dapatkan mulai tanggal 22 Juli 2022 di seluruh marketplace official store Joylab Beauty serta gerai terdekat seperti Ashta, Watson, dan Sociolla seharga Rp. 90.000.

To my fellow acne fighters, justice is on its way! 

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles