Beauty

Kulit Tampak Glowing Dengan Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

by Tirza Kanya Bestari on 10 Mar, 2022
Community Executive

Clozetters tentu tidak asing dengan brand makeup yang satu ini, kan? Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995. Wardah Beauty telah berhasil meluncurkan Colorfit Series dengan tujuh produk andalannya dalam lini makeup. Kali ini, Wardah Beauty kembali melengkapi seri tersebut melalui inovasi produk terbaru yakni Colorfit Perfect Glow Cushion
Beberapa dari Clozetters mungkin kesulitan mencari produk complexion yang tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah. Colorfit Perfect Glow Cushion merupakan solusi dari kesulitan kalian! Produk ini memberikan glow healthy finish yang tidak berlebihan. Produk ini juga menyatu sempurna dengan kulit tanpa rasa berminyak hingga 12 jam. Hal tersebut membuatnya cocok digunakan oleh semua jenis kulit – baik kulit kering maupun berminyak.

Tak perlu diragukan lagi, Wardah Beauty menggunakan dua inovasi utama dalam produknya yakni Glow-Perfecting Pigment dan Skin-Match Technology. Keunggulan formula Glow-Perfecting Pigment di dalamnya memberikan efek glow yang sehat di kulit sehingga tidak membuat tampilan glowing berlebih seperti berminyak dan pecah-pecah. Seperti seri Colorfit lainnya, Colorfit Perfect Glow Cushion juga mengusung Skin-Match Technology yang merupakan teknologi berupa pigmen khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit dengan minim oksidasi dan perubahan warna sepanjang pemakaian. 
Colorfit Series selalu konsisten dikemas dalam kemasan berwarna nude yang cantik dan desain sederhana namun elegan. Clozetters juga tidak perlu khawatir, produk ini aman untuk digunakan setiap hari karena produk ini non-acnegenic, non-comedogenic, dermatologist tested, antibacterial serta mengandung SPF 33 PA++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Colorfit Perfect Glow Cushion hadir dalam delapan ragam shades, yakni (11C) Pink Fair, (22N) Light Ivory, (23W) Warm Ivory, (32N) Neutral Beige, (33W) Olive Beige, (42N) Neutral Sand, (43W) Golden Sand, (52N) Almond.

Melalui peluncuran Colorfit Perfect Glow Cushion yang bertepatan dengan International Women's DayWardah mengusung tema “Glow for It!”. Dengan produknya yang berkualitas dan dapat diandalkan, Wardah berharap tiap perempuan Indonesia dapat percaya diri dan bebas berekspresi sehingga membantu mereka sukses mencapai tujuannya sesuai passion dan memberikan manfaat bagi lingkungannya. Hal tersebut sesuai dengan inspirasi yang dibagikan dalam acara Launch Gathering tanggal 8 Maret 2022 silam melalui tiga pembicara perempuan yaitu Mesty Ariotedjo, Nicky Clara dan Uly Novita.
Tiga perempuan inspiratif tersebut memiliki kisah yang memotivasi para perempuan untuk semangat dan konsisten dalam meraih mimpi dan bermanfaat untuk sekitarnya. Mesty Ariotedjo adalah seorang dokter anak yang penuh semangat mengemban ilmu saat ini hingga ke Amerika agar dapat lebih banyak berkontribusi di bidang kesehatan. Nicky Clara merupakan cerminan wanita tangguh karena walaupun menyandang disabilitas namun tetap aktif dan berdaya di dunia social enterprise sejak 2017. Uly Novita adalah beauty influencer yang kini sukses berkarya dengan ciri khas keahlian make-up karakternya yang unik namun ternyata mengawali pencarian mimpinya dari ajang kompetisi penyanyi nasional.
Untuk pembelian pada tanggal 1-31 April 2022 melalui Tokopedia, Clozetters akan memberi cashback 50% hingga Rp. 10.000 dengan mininimal purchase Rp. 20.000 menggunakan kode voucher CANTIKAPR. Tunggu apa lagi, Clozetters? Yuk segera dapatkan Colorfit Perfect Glow Cushion di official store Tokopedia melalui tautan ini
Just like Ntozake Shange has agreed, where there is a woman, there is magic!