Beauty

Kulitmu Hanya Membutuhkan 3 Step Skincare Ala Korea

by Viena Rissanty on 10 May, 2018
Community Executive

Sumber foto: @blithecosmetic
Polusi, debu, dan stres yang harus dihadapi setiap saat dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi sensitif. Hal tersebut tentu menjadi masalah tersendiri bagi sebagian perempuan. Harus berhati-hati dalam memilih produk kecantikan, pastinya kamu tidak ingin salah dalam merawat kulit.
Terkenal dengan 10 langkah yang harus dijalani, skincare Korea menjadi tren sampai saat ini. Tekstur produk yang cenderung ringan untuk kulit, membuat produk skincare Korea ramah untuk kulit sensitif. Sayangnya, perempuan urban saat ini memiliki waktu yang padat sehingga merawat kulit wajah pun sering terlupakan. Memahami hal tesebut BLITHE kini hadir di Indonesia.
Cukup dengan 3 langkah perawatan wajah, BLITHE menyediakan produk multifungsi dengan daya serap yang tinggi. Bahan berkualitas yang dipilih, BLITHE memaksimalkan kandungan ekstrak tanaman untuk meminimalisir iritasi kulit wajah pada perempuan urban. Berikut 3 langkah yang dapat kamu ikuti dari BLITHE.
Patting Splash Mask
Merupakan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan, masker ini memiliki cara penggunaan yang unik. Merupakan masker cair, kamu harus mencampurkan 1 tutup botol masker dengan 700ml air. Kemudian 'splash' pada wajah lalu diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih.
Tersedia dalam 3 varian dengan kemasan 200ml, kamu dapat memilih Energy Yellow Citrus & Honey untuk mencerahkan kulit. Jika kamu ingin mengatasi masalah minyak dan pori-pori kamu dapat mencoba varian Soothing & Healing Green Tea dan Rejuvenating Purple Berry untuk anti aging.
Vital Treatment
Sumber foto: @blithecosmetic
Untuk mendapatkan kulit 'transparan', langkah kedua yang harus kamu gunakan adalah essence. BLITHE memiliki 3 varian essence yang dapat kamu pilih yaitu, roots, seeds, dan beans yang mudah menyerap kedalam kulit.
Pressed Serum
Sumber foto: @blithecosmetic
Semua jenis kulit memerlukan moisturizer setiap harinya. BLITHE memberikan 3 pilihan serum yaitu, Tundra Chaga yang terbuat dari jamur untuk menjaga elastisitas kulit. Crystal Iceplant yang menagndung zinc dan meniral memberikan kulit yang halus dan memproduksi kolagen pada kulit. Velvet Yan mengandung protein yang dikombinasikan dengan carbohydrates, argan oil, dan olive oil cocok untuk menghidrasi kulit.
Rangkaian produce yang lengkap membuat produk BLITHE aman digunakan oleh remaja hingga orang tua. Tentunya kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mengunjungi C&F Store yang dimulai dari RP400.000.