Beauty

LABORÉ: Solusi Perawatan Kulit Sensitif Di Daerah Tropis

by Viena Rissanty on 09 Nov, 2021
Community Executive

Setiap orang tentu memiliki jenis dan permasalahan kulit yang berbeda, sehingga skincare menjadi produk yang begitu personal. Kondisi kulit dapat dipengaruhi oleh keturunan, hormon, dan iklim tempat tinggal lho, Clozetters. Pada negara tropis seperti Indonesia membuat kondisi kulit cenderung rentang iritasi dan menjadi sensitif. Seperti yang telah diketahui untuk merawat kulit iritasi dan sensitif harus ekstra hati-hati juga teliti terhadap kandungan yang terdapat di dalam skincare.
Berangkat dari permasalahan kulit sensitif di negara tripos, PT Paragon Technology and Innovation kembali menunjukan komitmennya menjadi pelopor brand kosmetik yang mengedepankan inovasi dengan meluncurkan brand terbaru, yaitu LABORÉ. Memiliki tagline “The 1st Sensitive Skin Expert Designed and Tested for Tropical Skin”, yuk cari tau lebih lanjut mengenai LABORÉ:
Produk Sensitive Skincare Expert ini berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan kelamin Indonesia (PERDOSKI). “Ketika keseimbangan microbiome kulit terganggu, kulit menjadi lebih sensitif dan dapat menyebabkan iritasi pada kesehatan kulit seperti timbulnya jerawat, dermatitis atopik, dermatitis perioral, psoriasis, penuaan dini, dan lain sebagainya. Mempertahankan microbiome kulit yang seimbang menjadi kunci penting dalam merawat kulit, terutama untuk mereka yang memiliki kulit sensitif”, tutur Dr. dr. Windy Keumala, SpKK(K).
Riva Malida Fadilah, Senior Brand Executive PT Paragon Technology and Innovation menjelaskan, melalui meticulous research dan kolaborasi dengan worldwide skin expert, LABORÉ hadir untuk memberikan solusi inovatif untuk kulit sensitif di iklim tropis seperti Indonesia. Menggunakan Microbiome Technology yang diuji oleh dermatologist dan lahir di high technology microbiome laboratorium dengan advanced science. Sehingga produk LABORÉ menjadi solusi highest efficacy dan highest quality of ingredients.
Berbeda dengan produk skincare pada umumnya, LABORÉ menciptakan breakthrough Microbiome Technology bersama worldwide skin expert yang berpengalaman selama 45 tahun. LABORÉ menghadirkan lima produk yaitu: Mind Cleanser, Barrier Revive Cream, Physical Sunscreen, Hydrating Toner, dan Skin Nutrition Gel yang tidak mengandung SLS dan SLES. Ramah bagi kulit sensitif seluruh produk LABORÉ hypoallergenic, non-comedogenic, mengandung 0% alcohol, mengandung 0% Fragrance, pregnancy & nursing friendly, Halal MUI, Cruelty Free Certified by PETA, dan vegan.
Jika kamu pemilik kulit sensitif dan masih ragu untuk mencobanya, LABORÉ menyediakan ukuran trial size dan travel package untuk produk Mild Cleanser, Barrier Revive Cream, serta Physical Sunscreen. Kamu juga dapat melakukan konsultasi langsung dengan dokter spesialis kulit melalui Halodoc sebagai LABORÉ official partner.